oleh

Desa Siring Agung SDU Gelar Pilkades Berjalan Lancar Serta Kondusif

SEMENDE – Kabupaten Muara Enim menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak. Desa Siring Agung Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) adalah salah satu desa yang menggelar pesta demokrasi kamis 14-10-2021

Turut hadir Camat SDU, Kholid Try Aquarian S.STP. MSI, Kapolsek Semendo Iptu M. HERI IRAWAN, SE. Koramil Semende, Kepala Puskesmas Desa Pajar Bulan SDU, Fitri sujariah,SST.,M.Kes.

Dua orang kandindat yang lolos tahap verifikasi bersaing dalam kompetisi ini. Nomor urut 1 ditempati oleh Sukri dan Nomor Urut 2 ditempati oleh Alfian Munawar.

Dari hasil pemungutan suara di raih oleh Alfian Munawar unggul (183) dan Sukri berhasil meraih 157 suara.

Pasca pemungutan suara, dibalut suasana kemenangan Alfian menyampaikan rasa terima kasihnya, atas kepercayaan masyarakat Desa Siring Agung dan semua pendukungnya yang turut berpartisifasi dalam usaha pemenangannya.

“Kepada masyarakat desa Siring Agung saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih, atas kepercayaan yang di berikan kepada saya untuk memimpin Desa Siring Agung di priode 2021-2026 ini. Ucafan yang sama juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah berpartisifasi dalam usaha pemenangan saya”, ucap Alpian.

Selain itu, alfian juga mengharapkan do’a dari masyarakat agar saya selalu di berikan kekuatan dan kesehatan selama menjalankan tugas yang di amanahkan masyarakat kepada saya Serta berhasil membawa desa Siring Agung menjadi lebih baik.

“Disini juga saya memohon do’a. agar saya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, agar saya dapat mengemban amanah ini dan berhasil membawa Desa Siring Agung menjadi lebih baik”, tutupnya.

Sementara itu Camat Semende Darat Ulu. Kholid Try Aquarian S.STP. MSI mengucapkan, “terima kasih kepada tim panitia yang telah mensukseskan pemilihan ini,” tutupnya.

(Erwin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed