oleh

Kasih Sayang Ir, Hj, Meliayana Terus Mengalir Untuk Warga Lahat

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Tak henti hentinya dari reses anggota Komisi IX DPR RI Ir, Hj, Sri Meliyana memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, dan ini membuktikan kasi sayang Ir, Hj, Sri Meliyana untuk warga Lahat sepanjang masa.

Hal tersebut, terlihat saat Ir, Hj, Sri Meliyana melalui program BPJS Ketenagakerjaan memberikan kartu BPJS kepada ratusan pekerja informal di Lahat, mulai umur 14 tahun sampai 60 tahun, yang dipusatkan diruang Aula SMK Negeri 2 Lahat.

Terutama untuk usaha berskala kecil yang memproduksi dan mendistribusi barang dan jasa diantaranya, pelaku usaha mikro kecil menengah, PKL, Jasa angkutan, Ojek, dan abang abang pengayung becak.

Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Mirwan Nasir Nawawi membenar, kegiatan reses ini merupakan program anggota DPR RI Komisi IX Ir, Hj, Sri Meliyana, sebanyak 2.329 kartu BPJS Ketenagakerjaan dibagikan secara cuma cuma.

Selanjutnya, pada (25/10/2021) kemarin, di Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, sebagai bentuk kepedulian anggota DPR RI Komisi IX Ir.Hj.Meliyana memberikan ratusan paket sembako khususnya para pekerja kuli panggul, guna meringankan beban ekonomi dimasa Pandemi Covid 19.

Kasih sayang untuk masyarakat Kabupaten Lahat, yang dilakukan oleh Putri asli Lahat ini terus berlanjut, pada Senin (25/10/2021) kemarin, pembangunan cor beton sepanjang 100 meter dengan lebar 3 meter yang berlokasi di Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat langsung diresmikan Ir.Hj.Sri Meliayana, tak pelak kedatang anggota Komisi IX DPR RI ini, langsung disambut oleh ratusan warga Kelurahan Pagar Agung Lahat, terutama dari kaum hawa.

Tak berhenti disitu saja, Ir.Hj.Sri Meliyana anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Gerindra daerah pemilihan (Dapil) Sumsel II, pada Rabu (27/10/2021) kemarin, kembali menyalurkan paket Sembako untuk warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebar, yang tepatnya di dusun III Talang Gardu, Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebar, Kabupaten Lahat.

“Terima kasih ibu Sri Meliyana atas bantuan paket Sembako yang telah diberikan kepada kami hari ini. Terus terang, kami sangat terbantu sekali dengan adanya paket Sembako yang diberikan ini. Kami mendoakan semoga ibu Sri Meliyana selalu diberikan kesehatan, murah rezeki, panjang umur, dan selalu berbagi untuk kami masyarakat di Kecamatan Kabupaten Lahat,” ungkap Hengki (44) warga Talang Gardu Desa Tanjung Menang Kecamatan Tanjung Tebar, Kabupaten Lahat.

Perjalanan politisi dari Partai Gerindra pada Rabu (27/10/2021) kemarin, terus berlanjut dan kini giliran warga Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, dusun I Desa Manggul Kecamatan Lahat. Kedatangan Ir.Hj.Sri Meliyana ini, disambut oleh kepala desa (Kades) Hermansyah beserta Perangkat Desa dan warga dusun I Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Saya selaku kepala desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, mewakili masyarakat Desa Manggul sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada ibu Ir.Hj.Sri Meliyana yang telah membangun jalan cor beton didusun I Desa Manggul, karena, perbaikan jalan ini sudah sangat lama dinanti nanti oleh masyarakat,” tegas Kades Manggul Kecamatan Lahat.

Jalan cor beton sepanjang 120 meter dengan lebar 3,5 meter ini diakui Hermansyah, sudah sangat lama dinanti nanti oleh masyarakat dusun I Desa Manggul Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

“Selain kami berterima kasih atas pembangunan jalan cor beton, juga paket sembako untuk warga setempat. Setidaknya, dengan paket sembako ini, sangat membantu sekali, apalagi dimasa Pandemi Covid 19 ini,” tutur Kades Manggul Lahat.

Sementara, anggota DPR RI Komisi IX Ir.Hj.Sri Meliyana dibincangi mengaku, bantuan paket sembako untuk masyarakat berbagai Desa yang ada di Kabupaten Lahat ini, merupakan bentuk kasih sayang dirinya kepada masyarakat Lahat.

“Inilah bentuk kasih sayang saya kepada masyarakat Kabupaten Lahat, sepanjang masa. Artinya, saya selalu teringat dan rindu akan kampung halaman, terutama masyarakat Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed