oleh

Kebakaran Memakan Korban 1 Orang Warga Kaur Tewas Terbakar

WARTAINSPIRASI.COM,KAUR – Sabtu pagi (30/10/21) warga Desa Bakal Makmur dan sekitarnya di hebohkan rumah warga kebakaran tepatnya di jalan gang rabat beton di SMK Negeri Kaur.

Kapolsek Maje beserta anggotanya sekitar pukul 05.30 wib monitoring ke tempat kejadian peristiwa mendapatkan Ahmat Chori Tamyiz (51) Bin Mat Kasir pekerjaan swasta suami dari Sulam Sufiah.

Data terhimpun sekitar pukul 04.00 wib istri korban Sulam Sufiah bersama anaknya perempuan pergi untuk bekerja di rumah Saudara Edi  di Desa Pardasuka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Sekitar pukul 05.30 tetangganya Eko yang tinggal 100 m dari rumah korban. Ia melihat rumah korban sudah terbakar kemudian Eko mengajak warga untuk memadamkan api dengan alat seadanya akan tetapi api terus membakar rumah dan tidak bisa dipadamkan lagi.

Karena api sudah terlalu besar sedangkan korban tidak bisa diselamatkan, korban tidak bisa menyelamatkan diri sendiri berhubung karena sudah 4 tahun mengalami Stroke.

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S IK MH, melalui Kapolsek maje IPDA Carles Efendi S,Sos. saat dimintai keterangan oleh media ini membenarkan atas kejadian kebakaran rumah yang mengakibatkan memakan korban jiwa tersebut.

” Ya, memang ada rumah warga di Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje, kebakaran telah memakan korban nyawa, Polsek bersama anggota sudah melakukan monitoring ke TKP mendata kerugian korban.

Bersama-sama dengan warga membersihkan sisa-sisa kebakaran, menghubungi Tim Identifikasi Polres Kaur dan membantu melakukan pemakaman,” ujar Kapolsek Maje.

Akibat peristiwa kebakaran ini korban mengalami kerugian sekitar Rp.50 juta (Lima Puluh Juta Rupiah). Dugaan sementara atas kebakaran ini akibat arus pendek listrik. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed