oleh

Proyek Fisik SMP DAK 2021 Kabupaten Bengkulu Utara di PHO

Bengkulu Utara – Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Hand Over (PHO) proyek yang bersumber dari Alokasi Khusus DAK tahun 2021, realisasi fisik yang di kerjakan rekan kontraktor pengecekan PHO Baik rehabillitasi mau pun gedung baru pada tanggal 20/10/2021 PHO.

PHO tersebut di Pimpin langsung Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Agus Hariyanto. SE. MM. Di dampingi oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Proyek SMP Kusno. Mpd.

Proses PHO sudah dilakukan dimulai dari fisik perehapan sampai dengan pembangunan gedung baru, dalam proses ini tim dari Dinas pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara mengecek langsung semua fisik.

Material bangunan, ketebalan kualitas, kayu rangka baja serta lebar panjangnya bangunan jelas Kusno di ruang kerjanya, 26/10/2021

Kusno,Mpd lanjutkan pembangunan sarana pendidikan guna mendukung pengelolaan kualitas sumber daya manusia, memanfaati fasilitas yang sudah dibangun, pelaksana rehabilitasi dan renovasi fasilitas ini.

sementara itu salah satu LSM KPPN (Komite Pemantau Pembangun Nasional) Kabupaten Bengkulu Utara, Mustafa Ramadan,SH apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara. yang sudah banyak membangun gedung baru maupun rehab yang mana dilakukan oleh Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan Kepala Dinas, Dr.H.Agus Haryanto.

Terima kasih Bapak Bupati Bengkulu Utara lr. H. Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata senangnya dapat menikmati gedung baru yang bagus. ( Pendidikan/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed