oleh

Serbuan Warga Kaur Padati Gedung Kuliner Untuk di Vaksin

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR – Sesuai dengan hasil rakor pada hari Senin kemaren ( 25/06/21 ) di lantai 3 aula Pemda Kaur bahwa , Kegiatan serbuan vaksin yang akan dilaksanakan pada hari Selasa ini ( 26/10/21 ) yang bertempat di Gedung Kuliner Kabupaten Kaur oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur akan serta melibatkan banyak elemen terutama wilayah Kecamatan Tetap dan Kecamatan Kaur Selatan. Sedangkan Untuk wilayah di luar Kecamatan Tetap dan Kecamatan Kaur Selatan di laksanakan di Puskesmas masing- masing .

Maka giat vaksinasi massal hari ini di gedung sentra kuliner di kecamatan kaur selatan telah di buka gerai vaskin oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.KES, M.Si. Acara Vaksin massal ini dibuka sekira pukul 09.00 WIB dan dampingi oleh Kapolres Kaur. AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH , serta Kepala dinas kesehatan kaur Azwar , S. Sos. Kadis BPBD, Ujang Syafiri, Direktur RSUD Kaur, dr Leppi Agung Asisten III , Camat Kaur Selatan, Alimin, S. Pd, beberapa OPD dan beberapa Kepala Desa .

Dalam kegitan vaksin ini tekah di sertakan Tim vaksinator yang sengaja di libatkan dari RSUD Kaur, Puskesmas Kaur Selatan dan. Dokpol Polres Kaur dan serta para stagas covid-19 di Kaur, untuk vaksin massal hari ini sesuai dalam kesiapan yaitu , tim telah menyiapkan 2.000 dosis vaksin.

Setelah di buka nya acara vaksin massal, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi beserta Rombongan dan petugas satagas Covid- 19, kaur telah melaksanakan lanjutan keliling di setiap puskesmas dan di setiap gerai vaksin yang ada di setiap kecamatan. Pantauan media lokasi di beberapa puskesmas dan di desa-desa hari ini telah di padati kegitan vaksinasi, untuk capaian dari target 70 persen.(Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed