oleh

Tim Supervisi TP. PKK Provinsi Bengkulu Kunjungi TP. PKK Kabupaten Kaur

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR – Tim Supervisi TP. PKK Provinsi Bengkulu melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Kaur pada hari Kamis (28/10/21) yang bertempat di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje.

Hadir pada kesempatan ini Tim Supervisi Provinsi yang Ketua Kordinator Pokbin 2 Rohima Hamka Sabri dan Ketua Pokbin 2 Provinsi Bengkulu Mardensi A, Ag MP td beserta rombongan .

Bupati Kaur diwakili Wakil Bupati Kaur Herlian Mukhrin ST. didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Kaur ny Marni dan pengurus beserta Pengurus TP PKK Kabupaten Kaur, Kepala Puskesmas Linau Camat Maje, Kepala Desa Tanjung Beringin, Pemdes Tanjung Beringin beserta Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Kaur.

Acara di buka langsung oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Mukhrim ST sekitar pukul 10:00 Wib.
Dalam sambutan Wakil Bupati Kaur mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan dari Bengkulu yang sudah menyempatkan hadir ke Kabupaten Kaur ini.

Dalam rangka penilaian dan supervisi TP PKK di Kabupaten Kaur semoga kedepannya TP PKK Kaur menjadi juara satu di tingkat Provinsi,” sampai Wabup.

Setelah acara dibuka Tim Supervisi melanjutkan pemeriksaan dokumen dan administrasi serta peninjauan demplot PKK.

Dalam sambutan Ketua Pokbin 2 Mardensi a,ag mptd bahwa dari hasil pemeriksaan administrasi mulai dair Pokja 1 hingga Pokja 4 semua bagus ,

” Untuk Pokja 1 Masih ada 3 berkas yang belum lengkapi tetapi secara Administrasi nya sudah baik. Dan Pokja 2 pengurus sudah bagus dokumentasi cukup di rekap lagi dan untuk Desa sudah bagus cuma ketelitian dari administrasi masih perlu di cermati.

Juga Pelatihan-pelatihan Semoga Pokja dua Kedepan nya ,supervisi dapat lebih baik

Lanjut nya untuk Pokja 3 .adm desa dan kecamatan sudah baik. Program pangan sudah di laksanakan dengab baik. Perumahan tata rumah tangga sudah terlaksana.

Dan Inti nya untuk Pokja 3 sudah baik. Dan rumah sehat sangat baik. Kedepan nya nanti nya di sesuai lagi juklak juknis nya

Terakhir Pokja 4 . Buku dan Catatan sudah bagus .Dokumentasi sudah ada cuma belum di berikan keterangan tanggal dan tahun nya nanti nya harap di perbaiki dan dari program TP PKK untuk di prioritaskan.

Yakni program stanting dan itu perlu di tingkatkan kan ,serta TIM Pokja perlu di tingkatkan lagi motipasi kerjanya,” ujar
Ketua Pokbin 2 .Provinsi Bengkulu Mardensi a,ag mptd .

Acara berjalan dengan lancar Kepala Desa tanjung beringin Nera Mayashopa selaku tuan rumah ucapan terimakasih. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed