oleh

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Desa Pragak Lantik Sekdes Baru

 

MAGETAN | wartainspirasi.com – Guna meningkatkan Pelayanan masyarakat, Pemerintah Desa Pragak, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan gelar Pelantikan Mutasi Jabatan Sekretaris Desa. Bertempat di Pendopo Balai Desa Pragak, Rabu (27/10/21).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kadin PMD Kabupaten Magetan Eko Muryanto, SIP, M.Si, Camat Parang Drs.Yatmono Tri Handaya, Kepala Desa Pragak Sutrisno, Perwakilan Danramil Parang Pelda Kadirun beserta anggota, Kapolsek Parang AKP Hari Joko SH beserta anggota, Ketua BPD, LPM, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pragak Sutrisno menyampaikan terimakasih kepada Forkopimca yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini, dan selamat bergabung di Pemerintahan Desa Pragak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu kegiatan ini khususnya dari Forkopimca, Harapan saya untuk perangkat desa yang baru dilantik semoga bisa berkomitmen mengabdi kepada masyarakat,” Ujar Sutrisno.

Sementara itu, Camat Parang dalam sambutannya turut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Pragak sehingga terpilih perangkat desa yang baru, semoga bisa cepat beradaptasi tentang tugas Kepala Desa maupun Kepala Dusun dan juga dengan rekan-rekan perangkat lainnya.

“Sebagai perangkat, harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, jadi perangkat desa bukan jadi tujuan akhir, melainkan awal untuk melayani masyarakat,” Ucap Camat Parang.

Ditempat yang sama, Melalui Pelda Kadirun, Danramil Tipe B 0804/04 Parang tak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Sekdes Pragak semoga dapat bekerja di Desa dengan maksimal untuk melayani masyarakat dan juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Selamat atas terpilihnya Sekretaris Desa yang baru, mengingat kita masih berada ditengah Masa Pandemi Covid-19, Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan, tetap patuhi Prokes guna memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19,” Pungkasnya. (DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed