oleh

TP. PKK Desa Tanjung Beringin Persiapan Kunjungan TIM Supervisi TP. PKK Provinsi Bengkulu 

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR – Dihalaman Kantor Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Rabu (27/10/2021) Pemdes dan TP PKK menyiapkan tenda dan kursi-kursi serta panggung dalam rangka persiapan kunjungan TP PKK Provinsi Bengkulu besok.

Dalam kunjungan Ketua TP. PKK Provinsi tersebut merupakan tindak lanjut TP. PKK Desa Tanjung Beringin yang menjadi TP PKK nomor 1 (Satu) yang dinilai memenuhi kriteria dan memiliki objek yang pas dalam program TP. PKK di Kabupaten Kaur .

Kepala Desa Tanjung Beringin Nera Mayashopa, kepada media menjelaskan, bahwa dijadwalkan besok kamis ada kunjungan Tim Supervisi TP PKK Provinsi Bengkulu ke Desanya dalam agenda kunjungan supervisi tersebut karena TP. PKK Desa Tanjung Beringin telah mendapatkan nilai terbaik di Kabupaten Kaur ini.

” Alhamdulilah TP.PKK Desa Tanjung Beringin telah mendapatkan nomor satu dari TP. PKK yang ada di 192 Desa di kaur ini,” ujar Kades perempuan yang masih muda ini.

Ia katakan juga bahwa TP. PPK di desanya memang tidak mudah mendapatkan saingan dari TP. PKK desa lain akan tetapi di dalam kegiatan TP. PKK di Desa Tanjung Beringin ini memang sudah memiliki berbagai aspek.

Misalnya, Kebun PKK atau Toga dan rumah sehat dan itu semua kita lakukan atas dasar kebersamaan di desa ini dan hasilnya alhamdulilah TP. PKK Desa kita telah mendapatkan nilai terbaik di Kabupaten ini,” sambung Kades Nera Mayashopa. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed