oleh

100 Orang Pendaftar Pertama Divaksinasi Polres Lahat Dapat Beras 5 Kg

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Polres Lahat terus dan terus berupaya menekan penyebaran Covid 19, dengan menyuarakan semangat vaksinasi Polri Presisi Polres Lahat, untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Kian gencarnya vaksinasi Polri Presisi Polres Lahat dilaksanakan dimasa Kepemimpinan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik ini, guna untuk memberikan keamanan, serta untuk membentuk herd immunity bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Setelah vaksinasi bahagia, kini Polres Lahat menyuarakan “Ayo.!!! Buruan Daftar Untuk Divaksinasi Polri Presisi Polres Lahat” 100 Orang Pendaftar Pertama Akan Mendapatkan Beras 5 Kilogram”

Kegiatan sosial tersebut, akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 13 November 2021 yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Vaksinasi Polri Presisi Polres Lahat mengajak semua masyarakat umum yang belum di vaksin.

“Silahkan mendaftarkan diri, di GERAI VAKSIN POLRI PRESISI POLRES LAHAT Yang Berlokasi di SATPAS SAT LANTAS POLRES LAHAT..!!! GRATIS..!!!

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik melalui Kasi Humas Polres Lahat IPTU Sugianto SH, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH dikonfirmasi membenarkan, kalau pihaknya bakal kembali menggelar VAKSIN POLRI PRESISI POLRES LAHAT pada Sabtu (13/11/2021).

Untuk lokasi sendiri, dijelaskan Liespono, akan dipusatkan di SATPAS SAT LANTAS POLRES LAHAT secara GRATIS.!!! Bahkan, tidak tanggung tanggung, 100 orang pertama mendaftar akan diberikan hadiah 5 Kilogram beras.

“Ayo.!!!! Buruan dan segera daftarkan diri anda untuk ikut di VAKSINASI POLRI PRESISI POLRES LAHAT di SATPAS SAT LANTAS POLRES LAHAT secara GRATIS.!!!,” ajak Liespono, pada Jum’at (12/11/2021) kemarin. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed