oleh

Amiman Bantah Lakukan Malpraktek, Managemen RS Bethesda Persilahkan Keluarga Agitha Proses Secara Hukum

Tomohon – Meninggalnya Agita Wajong akibat dugaan malpraktek yang dilakukan oknum dokter di RS.Bethesda Tomohon seperti yang di beritakan beberapa media dan viral dimedia sosial, managemen RSB Tomohon angkat bicara.

Didepan puluhan awak media Selasa (10/11/2021), Direktur RS Bethesda Tomohon dr. Ramon Amiman mengungkapkan bantahan akan sejumlah berita yang telah beredar di media sosial juga keterangan yang di konferensi pers oleh keluarga Almarhumah Agita Wajong, bahwa apa yang sudah dilakukan oleh pihak RS. Bethesda sudah sesuai dengan SOP.

“Kami membantah bahwa pihak kami tidak melakukan malpraktek karena secara teknis dalam penanganan, pelayanan serta tindakan sewaktu almarhumah Agita Wajong di rawat di Rumah Sakit Bethesda sudah sesuai dengan SOP ”

Jika merasa dirugikan terkait penanganan medis yang kami lakukan, kami mempersilahkan keluarga, Almarhumah Agitha Wajong untuk menempuh jalur hukum

Hal tersebut disampaikan Amiman didepan puluhan awak media didampingi Wakil Direktur Penunjang Medis dr. Maryo Moningka Sp.Rad dan Wakil Direktur Pelayanan Medis dan Keperawatan dr Ellaine Wenur M.Kes, di ruang rapat RS Bethesda Tomohon. (Onal Mamoto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed