oleh

Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Latih PBB dan Kepemimpinan SMK Yosonegoro

MAGETAN | wartainspirasi.com – Guna meningkatkan jiwa kepemimpinan dan rasa tanggung jawab, Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804 Magetan Serma Dwi Herbiyanto dan satu orang Babinsa laksanakan Pelatihan PBB dan Dasar kepemimpinan. Bertempat di SMK Yosonegoro, Sabtu (6/11/21).

Pada kesempatan kali ini, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani memerintahkan dua orang anggota untuk melatih baris berbaris pada siswa siswi kelas 10 SMK Yosonegoro agar dapat menumbuhkan rasa disiplin dan mempertebal semangat kebersamaan demi mengutamakan tugas diatas kepentingan individu dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab. Sebagai generasi muda penerus pejuang bangsa diera globalisasi ini dituntut untuk berkarya yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Dalam hal ini, SMK Yosonegoro bekerjasama dalam mendidik dan melatih dasar kepemimpinan yang meliputi Latihan PBB, Ceramah Belanegara dan Wawasan Kebangsaan bersama Koramil Tipe B 0804/01 Magetan.

Disela-sela kegiatan, Serma Dwi Herbiyanto mengatakan, “bahwa pemuda harus memiliki jiwa yang kuat serta disiplin yang tinggi. Tanpa Disiplin cita-cita yang diinginkan tak akan pernah tercapai. Sebagai siswa mengisi kemerdekaan tentunya dengan belajar yang rajin, berbuat untuk kepentingan masyakat bukan berbuat yang merugikan masyarakat. Hindari Narkoba dan tawuran antar siswa. Pungkas Serma Dwi Herbiyanto,” jelas Serma Dwi Herbiyanto. (DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed