oleh

Babinsa Koramil TIPE B 0804/03 Panekan Amankan Vaksinasi Covid-19

MAGETAN | wartainspirasi.com – Babinsa koramil Tipe B 0804/03 Panekan Serma Siswanto bersama Forkopimca Kecamatan Panekan Selalu Sinergitas dalam pendampingan pengamanan program pemerintah dalam menangani percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di balai desa Sumberdodol, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Sabtu (06/11/2021).

Hadir dalam kegiatan Ini di antaranya Camat Panekan Dicong Maleleh S.STP,M.Si, Kapuskes Panekan dr.Rachmad Santoso, Babinsa Serma Siswanto, Bhabinkamtibmas Bripka Pungki, Kepala Desa Sumberdodol Karyono beserta Perangkat Desa, Serta relawan Sumber dodol dan Peserta Vaksinasi.

Babinsa Koramil Tipe-B 0804/03 Panekan selalu aktif dalam kegiatan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal ini di lakukan demi mewujudkan lancar nya kegiatan vaksinasi dan antusias semangat masyarakat untuk melaksanakan vaksin dalam mendukung progam pemerintah untuk mengakiri pandemi covid-19 yang ada di wilayah.

Ditempat kegiatan, Babinsa Desa Sumberdodol Serma Siswanto menjelaskan, “Kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 ini adalah salah satu upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat warga binaanya. Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan Herd Immunity / kekebalan daya tahan tubuh dan tahan terhadap serangan Covid-19,” Ujarnya.

“Jangan ragu, Vaksin Covid-19 aman, Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah Desa Sumberdodol,” Pungkasnya

Sebagai informasi, Kuota vaksin yang sudah tersalurkan yakni sejumlah 458 dosis, dengan rincian tahap 1 sejumlah 210 dosis dan tahap 2 sejumlah 248 dosis jenis sinovac. (DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed