oleh

Desa Pojok Gelar Ujian Tertulis Jelang Pengisian Perangkat Desa

 

MAGETAN | wartainspirasi.com – Kekosongan jabatan ditingkat Pemerintahan Desa sudah seharusnya menjadi kewenangan Pemerintahan Desa dalam melaksanakan pengisian perangkat desa. Seperti halnya di Desa Pojok, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan gelar Ujian tulis jelang pengisian perangkat, untuk mengisi jabatan Kaur Keuangan dan Kasi Kesejahteraan guna menunjang tugas-tugas Kepala Desa, Sabtu (27/11/21).

Dalam hal ini, pengisian perangkat yang dilaksanakan di Balai Desa Pojok tersebut diikuti sebanyak 7 peserta dari Desa Pojok sendiri, Madiun, dan Bendo yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh Pihak Ketiga yakni dari Universitas Brawijaya Malang sebagai pembuat soal ujian.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kadin PMD Eko Muryanto, SIP, M.Si, Kepala Desa Pojok Dedy Sumedy, Panitia pelaksanaan ujian perangkat, Kapolsek setempat, Danramil setempat, Babinsa serta Bhabinkamtibmas setempat, dan juga dari Universitas Brawijaya selaku Pihak Ketiga.

Saat dikonfirmasi awak media, Dedy Sumedy selaku Kepala Desa Pojok berharap “Semoga dalam pelaksanaan ujian tulis jelang pengisian perangkat desa ini bisa berjalan dengan baik, dan saya ucapkan selamat kepada calon perangkat desa yang lulus seleksi ujian, agar nantinya diharapkan bisa lanjut ke tahap selanjutnya,” ujar Dedy.

Sebagai informasi, Ujian tulis jelang Pengisian Perangkat Desa Pojok untuk jabatan Kaur Keuangan yang memperoleh nilai tertinggi yakni Dina Dwi Fitriana dan untuk jabatan Kasi Keuangan nilai tertinggi yakni Arif Muhadab. (DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed