oleh

DPC Gencar Dampingi Kasat Narkoba Berbagi Kasih ke Ponpes Al-Asriyyah Nurul Iman

LAHAT — Dewan pimpinan cabang (DPC) Gerakan cinta Rakyat (Gencar) Kabupaten Lahat, Elan Setiawan, mendampingi Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH, berbagi kasih ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Asriyyah Nurul Iman, didesa Pagaruyung Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Acara berbagi kasih, serta memberikan Infaq dan dilanjutkan dengan doa bersama tersebut, dilaksanakan diruang Kasat Narkoba Polres Lahat, pada Rabu (10/11/2021) kemarin, sekitar pukul 15.30 WIB.

“Benar, saya mendampingi Kasat Narkoba Polres Lahat saat kegiatan berbagi kasih, serta Infaq dan dilanjutkan dengan berdoa bersama,” ungkap Elan Setiawan.

Menurutnya, dalam giat berbagi kasih yang dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH , antara lain memberikan puluhan Al-Quran, Jus Amma, serta sedikit Infaq untuk membantu kegiatan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Asriyyah Nurul Iman.

“Puluhan Al-Quran, Jus Amma, serta sedikit Infaq kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Asriyyah Nurul Iman yang berlokasi di Desa Pagarruyung Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat,” tambahnya.

Lebih jauh, Elan Setiawan yang biasa disebut Sang Orator ini berharap, kegiatan sosial yang dilakukan oleh Kasat Narkoba Polres Lahat ini, dapat menjadi pemicu element lainnya yang ada di Kabupaten Lahat, agar memiliki rasa empati peduli terhadap sesama.

Sementara, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Asriyyah Nurul Iman mengucapkan terima kasih kepada Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Zulfikar SH, yang telah memberikan dan membantu Ponpes Al-Asriyyah Nurul Iman, semoga dapat dibalas dan dicatat oleh Allah SWT.

Turut hadir dalam kegiatan berbagi kasih diruang Kasat Narkoba Polres Lahat tersebut diantaranya, Ketua DPC Gencar, Bendahara, Humas, dan Publikasi DPC Gencar Lahat, pimpinan Ponpes Al-Asriyyah Nurul Iman dan didampingi salah satu pengurus Ponpes, Kasat Narkoba Polres Lahat, AKP Zulfikar SH, dan beberapa anggota Satresnarkoba Polres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed