oleh

Hj Sri Nurdiani Serukan Kader Nasdem Tetap Semangat dan Jangan Loyo

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-10 tahun 2021, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lahat Hj Sri Nurdiani menyampaikan, agar semua kader Nasdem tetap semangat, dan tidak boleh loyo.

Diungkapkannya, semua kader Partai Nasdem tetap kuat dan bersemangat, karena, tugas kedepan telah menanti agar Partai Nasdem dapat memenangkan dikanca Pemilihan Legislatif (Pileg).

“Dengan memperingati Dirgahayu Nasdem yang ke-10 tahun 2021, Insya Allah Nasdem bisa memenangkan Pileg kedepan, untuk itu kita harus semangat,” ajak Hj Sri Nurdiani saat menyampaikan arahannya dikantor DPD Partai Nasdem, pada Kamis (11/11/2021) kemarin.

Untuk itu, Hj Sri Nurdiani berharap, para kader Partai Nasdem tidak boleh loyo melainkan harus semangat, apa lagi saat ini Ketua DPW Partai Nasdem saat ini menjabat Gubernur Sumsel H Herman Deru.

“Kita harus semangat karena Ketua DPW kita Gubernur Sumsel, mulai hari ni kita harus semangat dan berjuang sekuat tenaga agar dapat memenangkan dikanca Pileg kedepan,” seruhnya sekali lagi.

Sementara, Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Lahat yang juga saat ini menjabat Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto SE MM MBA mengatakan, di momentum peringatan HUT Partai Nasdem yang Ke-10, para Kader Nasdem harus kompak, yang terpenting ialah anggota DPRD Partai Nasdem harus banyak-banyak turun kewarga, guna menyerap aspirasi masyarakat Lahat.

“Harapan saya para Kader Nasdem dapat selalu kompak, demi untuk memenangkan Pileg kedepan. Dan tak kalah penting harus sering sering turun ketengah masyarakat guna menyerap dan mendengarkan keluhan dari masyarakat bawah,” pesan Wabup Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed