oleh

Ini Faktor Keterlambatan Pembangunan Laboratorium Kesehatan, Kontraktor: Optimis Selesai Tepat Waktu

Muara Enim – Proyek pembangunan Laboratorium kesehatan Pemkab Muara Enim tepatnya di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim yang sempat tertunda satu bulan ternyata disebabkan adanya pembongkaran bangunan gedung lama.

Hal tersebut diungkapkan H Amir selaku pemenang pekerjaan proyek pembangunan gedung laboratorium kesehatan Pemkab Muara Enim kepada media ini saat di konfirmasi Sabtu, (6/11/2021).

” Ya, keterlambatan pembangunan gedung laboratorium ini di karenakan adanya pembongkaran gedung lama, memang lumayan memakan waktu, namun kami optimis dan yakin pekerjaan proyek pembangunan gedung labortorium kesehatan ini akan tepat selesai pada waktunya sesuai jadwalnya , ” ungkapnya Haji Amir salah satu kontraktor kondang yang sangat berpengalaman dalam mengerjakan pekerjaan kontruksi tersebut.

Haji Amir menambahkan, pembangunan Laboratoum kesehatan yang di percayakan kepada dirinya tersebut di kerjakan menggunakan Perusahaan CV. NUR dengan bersumber dari Dana Alokasi Khusus(DAK) tahun 2021 di Dinkes Pemkab Muara Enim senilai Rp. 1,7 Milyar.

” Sekali lagi kami tegaskan, kami optimis dalam proyek pembangunan Laboratorium kesehatan ini akan berjalan dengan sesuai Scedul nya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan ,” tegasnya.

Sementara itu Yandi sala satu konsultan dalam pembangunan gedung tersebut
saat di mintai keterangan dalam perkembangan proses pembangunan
senada dengan apa yang di katakan dengan Haji Amir selaku owner
dalam pembangunan proyek tersebut.

” Memang kalau kita lihat pembangunan proyek Laboratorium kesehatan secara teknis sudah mencapai 55%, tapi saya berkeyakinan bahwa proyek akan selesai pada scedul waktu yang di tentukan ,” terangnya.

Terpisah Adi Penjabat pembuat komitmen (PPK) dalam proyek tersebut di Dinas kesehatan kabupaten Muaraenim saat di konfirmasi melalui pesan WhatsAppnya hingga berita ini ditayangkan belum direspon, awak media ini berusaha mengkonfirmasinya . (RI/Ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed