oleh

Kejari, Pemda dan Dinkes Kaur Gelar Vaksin di Desa Muara Dua

Kaur, wartainspirasi.com – Percepatan vaksinasi dalam gebyar vaksin, Kejari Kaur menyisir di desa-desa terpencil, desa yang di datangi rombongan dari lembaga aparat penegak hukum di Kaur yaitu Kepala Kejari Kaur beserta rombongan dalam kedatangan Kejari ini bukan untuk audit atau pemeriksaan melainkan untuk melaksanakan kegiatan vaksin sesuai dengan harapan Pemerintah.

Agar virus Corona yang di sebut Covid-19 terputus penyebarannya. Dalam kedatangan rombongan ini disambut baik oleh warga Desa Muara Dua, bersama Kepala Desa Muara Dua Ansory didampingi BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perangkat Desa serta Babinkantibmas dan Babinsa.

Pada kesempatan ini Kepala Desa Muara Dua berterima kasih kepada Kejari Kaur ,dan Puskesmas Nasal yang telah datang ke Desa Muara Dua yang jauh dari lokasi Kecamatan apalagi perkotaan, namun dengan susah payah pihak rombongan siap melaksanakan monitoring kegiatan vaksin di Desa Muara Dua.

” Kami selaku Pemerintah Desa Muara Dua mengucapkan terimakasih kepada rombongan Kejari Kaur, Puskesmas dan unsur lainnya yang datang ke Desa Muara Dua untuk mengadakan kegiatan vaksin di desa kami,” ujar Kades Muara Dua Ansory. Sabtu Jumat (12/11/21).

Di ketahui bahwa jumlah vaksin yang disalurkan dalam kegiatan Vaksinasi Massal Kejari Kaur ini , berjumlah 133 dosis. Setelah kegiatan vaksinasi tesebut setelah peserta menerima vaksinasi oleh tenaga kesehatan, peserta diberikan bingkisan dari Kejaksaan Negeri Kaur.

Rombongan Kejari Kaur terdiri Kepala Kejari Kaur Nurhadi Puspandoyo SH.MH , didampingi Kasubag Pembinaan Junaidi SH , Intelijen Ghufroni SH.MH dan staf lainnya dari satgas Covid-19 kepala BPBD, Ujang Safri, Kepala Dinas Kominfo Aswan Suhadi ,Sp. Sekretaris Dinas Kesehatan, Camat Nasal, Babinsa, Babinkamtibmas, Kapus Nasal dan tim vaksinasi dari Dinkes dan Puskesmas. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed