oleh

Ledakan Kecil di PT. TMC Tidak Pengaruhi Produksi Karena di Tangani Tenaga Profesional

Minahasa Selatan, http://wartainspirasi.com

Dihebohkan adanya ledakan yang terjadi di ruang pengeringan PT. Tri Mustika Cocominaesa (PT TMC) Rabu 24/11 membuat sejumlah karyawan lari kocar kacir untuk mencari perlindungan diri kendati perusahan sudah menentukan titik kumpul.

Kepada wartawan http://wartainspirasi.com Kamis 25/11 managemen PT TMC melalui kepala personalia Edwin Mende mengatakan bahwa memang benar ada bunyi ledakan di dalam perusahan tapi tidak menimbulkan kerusakan yang serius hanya ada salah satu pipa saluran panas (Shaf) yang bocor dan menimbulkan bunyi yang kuat secara tiba-tiba sehingga menimbulkan kepanikan kepada karyawan yang sedang bekerja.

hal biasa terjadi karena dalam proses pengeringan membutuhkan suhu panas yang telah diatur sesuai kondisi bahan baku yang diolah di pabrikan tepung kelapa.

“Ia kami juga kaget saat melihat sejumlah karyawan berlarian keluar karena ketakutan dan panik kendati bunyi tersebut hal biasa yang terjadi di dalam perusahan”

Saat ada bunyi mendadak tenaga teknis langsung memperbaikinya karena hanya kebocoran kecil yang menimbulkan bunyi sehingga membuat sejumlah karyawan panik, ucap pria berbadan besar tersebut.

Kepanikan tersebut terlihat dari status yang diposting di media sosial Facebook oleh sejumlah karyawan karyawati PT TMC dengan hestek yang berbeda – beda.

Laporan: Onal Mamoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed