oleh

Libatkan Siswa dan Guru Peringatan HGN

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-76, SMA Negeri 1 Merapi Barat menggelar berbagai kegiatan dilingkungan sekolah dengan melibatkan para siswa dan guru.

Kepala SMA Negeri 1 Merapi Barat Tatang ST membenarkan agenda peringatan HGN di SMA Negeri 1 Merapi Barat mengadakan berbagai agenda.

“Agenda kita HGN ini diantaranya Apel Hut Guru ke-76, Penganugerahan Guru versi siswa, persembahan untuk Guru dari Siswa dan Lomba Vokal Solo Hyme Guru/Terima Kasih Guru,” tegas Tatang pada Kamis (25/11/2021).

Ia menjelaskan, untuk penganugerahan diantaranya Guru Terfavorit terpilih Ansyorie S Pd, Guru terinspirasi Aan Firliansyah S Pd sedangkan pegawai terfavorit Novian dan Elvi Sukaesih.

“Berbagai kegiatan dilaksanakan usai apel pagi, lalu, kita langsung umumkan nama Guru terfavorit dan terinspirasi temasuk pegawai terfavorit,” tambahnya.

Tidak itu saja, sambung Tatang, untuk Jumat (26/11) disekolah juga mengadakan kegiatan kembali dengan agenda peringatan HGN.

“Besok (Jumat) kita mengadakan Games Balas Balik dengan mengenakan baju olahraga,” ujarnya.

Terakhir diakui Tatang, momentum peringatan HGN ini diharapkan antar siswa dan guru bisa saling harmonis termasuk dalam belajar mengajar yang saat ini masih ditengah pandemi.

“Semoga saja di HGN ini bisa saling introspeksi diri masing-masing dan meningkatkan Mutu pendidikan,” imbuhnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed