oleh

Makoramil 405-03 Kikim Terus Jalankan Penekanan C-19

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Kodim 0405 Lahat melalui kegiatan Makoramil 405-03 Kikim terus berusaha meningkatkan responsibilitas, menggalang, mengajak dan menghimbau masyarakat dari berbagai kalangan berpartisipasi untuk mensukseskan program Pemerintah didalam penanganan memberantas virus Covid 19, khususnya diwilayah Kikim Area Kabupaten Lahat.

Guna untuk mengsukseskan program Pemerintah, membuat seluruh jajaran terkait terus berupaya menekan angka penyebaran Covid 19. Seperti yang dilakukan oleh Makoramil 405-03 Kikim Jl Lintas Sumatera (Jalinsum) Bungamas Kikim Timur Kabupaten Lahat, pada Jum’at melakukan jemput bola warga untuk divaksinasi.

Acara tersebut, langsung digelar dikantor Makoramil 405-03 Kikim, didukung Team Vacsinator dari Rumah Sakit (RS.DKT) Kabupaten Lahat. Kegiatan itu, dilaksanakan sejak pagi hari hingga selesai, dan antusias animo masyarakat sekitar sangat tinggi.

Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amien SE M.Si melalui Danramil 405-03 Kikim Area Kapt Arh Oktavian Zulkarnain menegaskan, kegiatan ini terlaksana merupakan bentuk wujud kepedulian TNI khususnya aparat teritorial terhadap warga Kikim Area Lahat.

Selain itu, diharapkan Danramil 405-03 Kikim, para Babinsa lebih optimal bekerja didalam mengajak masyarakat untuk di Vaksin guna dapat memaksimalkan dan mengoptimalkan program Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19 pada umumnya.

“Alhamdulillah, atas usaha keras anggota kita khususnya para Babinsa hari ini melaksanakan pendekatan secara lansung. Sehingga, warga yang belum di vaksin berdatangan dan berkeinginan ikut dalam kegiatan Vaksinasi sesuai harapan,” ujarnya.

Kegiatan seperti ini, diakui Oktavian Zulkarnain, akan terus terlaksana sampai keadaan kembali normal, dan kedepannya masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa tanpa adanya rasa takut terhadap virus menular ini.

Terpantau, salah satu usaha Babinsa 405-03 Kikim Timur, SERDA Ahmad Rafik mengajak warga sekitar yang sedang beraktifitas. Alhasil, pekerja itu, dapat memahami dan menerima apa yang sudah disampaikan oleh Babinsa. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed