oleh

Melalui Yenfrika dan Romansyah, Lahat Telah Berhasil Sabet Dua Perak

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Usai Yenfrika Atlit NPC yang berhasil menyembuhkan medali Perak di Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja, kini, disusul Romansyah salah satu Atlit National Paralympic Comite (NPC) asal Kabupaten Lahat, juga mempersembahkan mendali Perak.

Romansyah yang berhasil meraih medali Perak dalam Cabang Olahraga (Cabor) Parapanahan dalam Ajang Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI di Papua.

Ketua NPC Lahat M Saleh kepada wartawan, total sampai saat ini sudah dua (2) medali perak yang telah raih oleh atlit NPC Lahat yakni Yenfrika Cabor Tenis Meja TRW (Tuna Rungu Wicara) Putri dan Romansyah Cabor Parapanahan Kelas Divisi Nasional Standar.

“Alhamdulillah, kita Lahat saat ini total sudah 2 medali perak yang berhasil. Satu Yenfrika dan Satu lagi Romansyah,” ujar M Saleh, pada Kamis (11/11/2021) kemarin.

Oleh karenanya, sambung M.Saleh, dirinya berharap kedepan masih ada atlit NPC yang meraih medali.

“Mohon doanya semoga satu medali perak ini sebagai tanda awal akan meraih medali kembali,” tambahnya.

Ia menjelaskan, ada 9 (Sembilan) atlit NPC asal Kabupaten Lahat mewakili Provinsi Sumatera Selatan mengikuti Peparnas di Papua.

“Ada 4 Cabor dan 9 atlit NPC yang mengikuti Peparnas di Papua, semoga saja Atlit kita kembali berhasil medali,” pungkasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed