oleh

Pemdes Tabeak Blau Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Jalan Lingkungan Desa

Lebong, wartainspirasi.com

Pemdes Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas laksanakan kegiatan monitoring evaluasi (monev) terkait pembangunan jalan lingkungan desa bersumber Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kepolisian Sektor Lebong Atas, Kepala Kecamatan Lebong Atas, Babinsa, Babinkamtibmas, PDTI, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa beserta BPD dan jajaran Perangkat Desa Tabeak Blau.

Dalam kesempatan ini Maulana selaku Kepala Desa Tabeak Blau menyampaikan kepada awak media, tujuan dari monev agar terwujudnya pembangunan yang efektif dan transparan.

Yang mana monitoring evaluasi hari ini dihadiri oleh tim ahli beserta pihak Kecamatan Lebong Atas, beserta pihak Kepolisian Sektor Lebong Atas.

Agar Pemerintah Kecamatan beserta tim ahli mengetahui sudah sejauh mana serapan anggaran dan kinerja pemerintah Desa Tabeak Blau dalam rangka melakukan pembangunan di tahun anggaran 2021 ini yang bersumber dari Dana Desa,” ujar Maulana Kades Tabeak Blau.

Kepala Kecamatan Lebong Atas, Rozi. S.Pd ikut menyampaikan kepada awak media

“Alhamdulillah realisasi pembangunan di desa tabeak blau sudah mencapai 75 persen untuk anggaran dana desa di tahun 2021 ini,” ujar kepala kecamatan Lebong atas

Dan dengan adanya monitoring evaluasi jalan lingkungan desa agar publik tahu apa yang sudah diperbuat oleh Pemerintah Desa Tabeak Blau dalam rangka desa membangun.

Serta tidak terlepas pihak Pemerintah Kecamatan beserta tim ahli tetap memantau apa yang menjadi progres dari tujuan pembangunan jalan lingkungan desa ini sendiri. Dengan harapan agar terciptanya pembangunan yang baik, efektif dan transparan,” pungkas Rozi S.Pd. fhw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed