oleh

Peruntukan Rumah Dinas Walikota Tomohon di Pertanyakan

Tomohon, wartainspirasi.com — Rumah Dinas yang dibangun megah bak istana ternyata selama dibangunnya tempat tersebut tidak digunakan sebagai rumah tinggal jabatan Walikota Tomohon yang ada hanya di jadikan tempat pertemuan, rapat, dan tempat penginapan apabila ada tamu dari luar daerah.

Di kawasan tersebut berdiri Rumah dinas Wakil walikota serta Sekretaris kota yang dirancang sedemikian rupa agar terlihat megah dan sangat exclusive tapi sayangnya tidak difungsikan sebagaimana mestinya.

Pantauan wartawan media ini pada Selasa (10/11/2021) hanya Rumah Dinas Sekretaris Kota yang ditempati dan jelas terlihat beberapa Kendaraan Dinas terparkir di halaman dengan penjagaan beberapa petugas Sat-Pol PP.

Kepala bagian Umum Samuel Roeroe saat konfirmasi terkait hal tersebut di ruang kerjanya saat jam kerja, tidak berada di tempat hanya beberapa staf yang ada, dan menurut salah satu staf kepada wartawan media ini mengatakan bahwa Kabag tidak berada di tempat, saat diminta nomor kontaknya tidak bisa diberikan kepada wartawan.

” Maaf pak saya takut mengshare nomor telepon bapak karena saya juga baru bertugas di sini” ucap salah satu staf saat ditanya nomor kontak kepala bagian umum untuk mengkonfirmasikan hal tersebut. (Onal Mamoto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed