oleh

Polres Kaur Monitoring Gerai Vaksinasi Polri dari Medika 11 Polres Tahap l di Sinar Mulya

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR – Menantang jalan yang sulit serta jalan berlumpur dan masih tanah merah , untuk menuju ke gerai vaksin di Desa Sinar Mulya merupakan tantangan yang sulit untuk di tempuh apalagi jalan yang di lewati sedang musim hujan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat para vaksinator serta Medica 11 Polres Kaur untuk melaksanakan monitoring gerai vaksin tahap satu di desa sinar mula kecamatan maje kabupaten kaur ,Selasa ( 02/11/21).

sekira pukul 09.30 tim bersama rombongan telah memulai kegiatan vaksin Di Desa Sinar Mulya , hadir dalam kegitan ini Kasat Reskrim Polres Kaur IPTU Indro Witayuda Prawira STK kasat narkoba Ipda Cahya P Tuhuteru S Tr.K Kapolsek maje Ipda Carles Efendi, SH , camat maje Ansory , Kanit Intel Polsek kaur Aipda Edi S. Sembiring, bhabinkamtibmas , Bripka Zainal , bhabinsa , Dan kepala dea sinar Mulya.

Adapun personil yang ikut melaksanakan kegitan ini , selaku Administrator yakni :
Bripda Hengki Zulfikar , Bripda Taufik Arrahman dan Briptu Elvira . Bagian Verifikator , Bripda Fredy Jovan Kaurani Dan Bripda Yuksi yulianta .Serta Skrining , Heni Septian Dan Demi Zuliana, S. Kep
Dan Petugas Vaksinator, Dr. Vektary Nekla Serta di bantu Observasi, Emi Zuzilawati Amd.Keb , Bripda Ilham Malik, Dan Bripda Bima Handoyo.

Dalam kegitan vaksin di desa sinar mulya ini Masyarakat yang akan di Vaksin cukup hanya Harus membawa Syarat KK ( Kartu Keluarga ) dan mengisi Absen yang telah di tentukan Oleh Kepala Desa di bagian batas desa. Untuk Vaksinasi Merdeka Dari Medika 11 Polres Kaur di Desa Sinar Mulya pada kegitan vaksin hari ini Berjumlah 462 Orang dengan Hasil Tanpa Gejala.

Sementara Stock vaksin di Klinik Bhayangkara Medika 11 Polres Kaur 500 Vial atau 1000 Dosis dengan Rincian : 462 Vial ( 924 dosis) yang telah di gunakan
Dan Sisanya Vaksin Sinovac 38 Vial.

Kegiatan ini disambut dengan baik oleh masyarakat karena untuk turun ke bawah terkadang masyarakat keberatan, mulai dari kendala jalan dan biaya trasnportasi.

” Kami sangat berterimakasih kepada pihak polres kaur dan Polsek maje serta petugas tim satgas covid- 19 ,yang rela berkorban naik ke desa sinar mulya ini untuk mengadakan vaksin ke maayarakat kami, sbeab kami tentu ada warga yang tak mampu untuk ke bawah untuk vaksin, karena faktor jalan dan keadaan ,” ujar Kutep di sela-sela kegiatan vaksin ini ,” (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed