oleh

Program Serbuan Vaksinasi Kodim 0405 Lahat Sekaligus di Tiga Titik

LAHAT – Guna untuk menekan agar virus menular Covid 19 tidak lagi kembali ke Kabupaten Lahat, sehingga, membuat Program Serbuan Vaksinasi Kodim 0405 Lahat semakin gencar melakukan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

Terbukti, hari ini ditiga titik lokasi langsung sekaligus diantaranya, di SMP Muhamadyah 26 Kecamatan Jarai, yang melaksanakan Vaksinasi yang ke-II, lalu, ke-Kecamatan Kota Agung, dan ke-Kecamatan Kikim Area.

Untuk di Kecamatan Jarai, diikuti anggota dari Pasi OPS Kodim 0405 Lahat berjumlah tiga orang, dari DKT Lahat ada 10 orang, Danramil Jarai, Babinsa Jarai, dan Puskesmas Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, antusias dikalangan anak anak pelajar ini sangat baik sekali, dalam menyambut program Serbuan Vaksinasi Kodim 0405 Lahat untuk vaksin yang kedua, dan kegiatan vaksinasi ini akan semakin gencar kita laksanakan guna menekan penyebaran Covid 19,” ungkap Dandim 0405 Lahat melalui Pasi OPS Kodim 0405 Lahat Kapten Arh Heru, disampaikan staf OPS Kodim 0405 SERKA Firdaus, pada Senin (08/11/2021) kemarin.

Dijelaskan Firdaus, barang vacsin sinovac berjumlah 500 dosis ini, untuk siswa/i SMP Muhamadyah 26 maupun masyarakat umum di Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Ratusan vacsin sinovac ini, diungkapkan Firdaus, untuk para siswa/i yang berjumlah 400 orang. Dan, semua siswa/i tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang ada.

“Harapan kita dengan dengan telah disuntikan vacsin sinovac ini, dapat memberikan kekebalan tubuh, agar dapat terhindar dari virus menular tersebut,” tegasnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed