oleh

PWI dan PMI Akan Gelar Vaksinasi Massal 16 Titik di Kaur

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR – Untuk mendukung pencapaian vaksinasi diwilayah kabupaten kaur sesuai dengan target yang di tentukan , maka persatuan wartawan kaur bersama PWI kaur akan menggelar kegiatan vaksin massal di 16 titik di dan menyediakan 3000 vaksin di masing- masing puskesmas pada hari Kamis ( 04/11/21).

Dalam hal ini bagian dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 November 2021 yang ke-76.
Tujuan vaksinasi ini agar meningkatkan kekebalan tubuh untuk warga kaur dalam menghadapi pademi Covid-19 .

” Kita akan melaksanakan kegitan vaksinasi massal berkerjasama dengan PMI pada hari Kamis (04/11/21) lusa , yang rencanakan akan di adakan di 16 titik dan menyediakan 3000 vaksin kata Ketua PMI Kaur Herlian Mucrim, ST yang disampaikan sekretaris PMI Kaur Jailani, S.Sos, saat menggelar rapat pembahasan kegiatan vaksin dengan PWI Kaur disetda Kaur Selasa (02/11/21).

Dalam rangka ikut berpartisipasi untuk Menyukseskan capaian vaksinasi di kaur dalam serbuan vaksin massal itu, rencana akan mendatangkan sejumlah petugas dari provinsi Bengkulu. Dan Nantinya untuk khusus kota Bintuhan akan dipusatkan dalam satu titik yang saat ini sedang dibahas dengan Dinkes Kaur.

Maka dari itu diharapkan masyarakat yang belum di vaksinasi diharapkan datang di lokasi padan titik kegitan yang telah di tentukan selaian di tempat puskesmas.

Dan untuk yang di desa – desa silakan ke puskesmas masing-masing di sana ada petugas yang ditempatkan di Puskesmas,” tambah Jailani sekretaris PMI .

Sekretaris PWI kaur Julianto, S.IKom dan Muhammad Isnaini, S.ST menghimbau , dengan kerjasama kegitan Vaksin massal bersama PMI ini diharapkan , kepada seluruh rekanan baik media cetak elektronik dan online yang tergabung di PWI kaur.

Agar nantinya menginformasikan/mensosialisasikan kepada masyarakat , dengan melalui media-media secara langsung informasi yang di terima oleh masyarakat tentang vaksin tentu diketahui lebih cepat. Dan untuk di ketahui bahwa dengan di vaksin tidak perlu di takutkan hal-hal buruk nya. ” Tutup nya.( Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed