oleh

Rusak Parah, Jembatan Penghubung Desa Tanjung Aur Maje Butuh Perhatian Serius

Wartainspirasi.com, Kaur – Jembatan penghubung Desa Linau dengan Desa Tanjung Aur saat ini papannya sudah lapuk, dan nyaris ambruk , jembatan ini satu- satunya jembatan yang masih berlantai papan di Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur dengan panjangnya sekitar 12 meter lebar 4 meter .

Jembatan ini sangat mengkuatirkan bagi siapa yang melewatinya ,karena hampir seluruh papan lantainya sudah lapuk dan bolong- bolong.
Hal ini sudah beberapa kali dilaporkan ke pihak DPUPR Kaur Bidang Bina Marga bagian tanggap darurat, namun sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya sehingga jembatan ini semakin parah rusaknya.

Warga Desa Tanjung Aur Supriyadi berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kaur agar dapat segera memperbaiki jembatan yang menjadi salah satu akses yang dilewati warga Desa Tanjung Aur dan sekitarnya. Kondisi jembatan saat ini sudah rusak berat dan lantai papannya sudah lapuk.

“Kepada bapak Bupati dan Dinas PUPR Kaur agar dapat memperbaiki jembatan penghubung Desa Linau dengan Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, karena papannya sudah hancur dan bisa membahayakan bagi yang melewati jembatan ini,” ujar Supriadi, Sabtu (6/11/21). (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed