oleh

Satgas Covid-19 Bersama Dinkes Kaur Gelar Vaksinasi di Desa Pasar Saoh

WARTAINSPIRASI.COM, KAUR – Sesuai dengan arahan Gubernur Bengkulu melalui Bupati Kaur untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Kaur, tim satgas kopid-19 bersama di masa kesehatan yang melalui Puskesmas, melaksanakan vaksinasi di setiap desa dan Kecamatan, hal ini menunjukkan pentingnya untuk memberikan vaksin kepada masyarkat agar bisa menjaga kekebalan tubuh dari virus Corona.

Salah satu terpantau di Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur,
Hari ini Selasa (2/11/21) mengadakan vakisnasi di kediaman Kepala Desa Pasar Saoh, Mulyadi S.PdI.

Dari penyampaian Kades bahwa, target vaksinasi di desanya yaitu sebanyak 584 sasaran , sedangkan sudah di vaksin sebanyak 359 orang, dan hari ini bertambah menajdi 81 orang yang di vaksin . Artinya hari ini capaian persentasenya sudah mencapai 80 persen ,” ujar kades Selasa ( 02/11/21).

Sementara kepala puskesmas bintuhan Yenli sisma yenti SKM dalam keterangannya bahwa untuk kegiatan vaksinasi di desa pasar saoh hari ini , di vaksin di sediakan yakni Sinovac .dan capaian di beberapa desa sudah mendekati persentase yang di tentukan ,” tutup Kapus .

Dalam kegiatan vaksinasi di desa pasar saoh ini ,dihadiri oleh Camat Kaur Selatan , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Puskesmas Bintuhan dan Kepala Desa Pasar Saoh. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed