oleh

SMPN 16 Kaur Upacara HGN Ke-76, Berikut Pesan Kepsek

Kaur, http://wartainspirasi.com
Pada Hari Guru Nasional yang telah diperingati pada hari ini, Kamis (25/11/21).
Dimana Tahun ini merupakan peringatan Hari Guru Nasional yang ke-76
Dalam Peringatan Hari Guru Nasional bersamaan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Ketahui bahwa untuk mengapresiasi kegigihan para guru di Indonesia, maka Pemerintah Republik Indonesia menetapkan adanya Hari Guru Nasional jatuh ke setiap pada tanggal 25 November.

Hari Guru Nasional ini ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994, yang isinya tentang penetapan tanggal 25 November selain sebagai HUT PGRI juga sebagai Hari Guru Nasional.

Dalam Peringatan Hari Guru Nasional menjadi momentum bagi masyarakat untuk mengapresiasi dan menghormati para tenaga pendidik di Indonesia.

SMPN 16 Kaur pada peringatan hari guru nasional, Kepala Sekolah SMPN 16 Kaur Indra Sutama S.Pd, dihadiri oleh para dewan guru baik dari ASN maupun honorer dan di ikuti seluruh siswa-siswi melaksanakan upacara bendera peringatan HUT HGN dan HUT PGRI dilapangan SMPN 16 Kaur.

Pada kesempatan ini Kepala Sekolah Indra Sutama S.Pd, menyampaikan dalam hut HGN ke-76 ini, kita selalu bersyukur atas kinerja para guru semua yang telah berkerja dalam menjalankan tugas mendidik anak-anak dengan tekun.

Meskipun di masa vandemi yang telah melanda negeri ini, semangat para guru-guru selalu di tanamkan rasa kasih sayang dan penuh tanggungjawab agar anak-anak tetap menjadi siswa dan siswi yang berprestasi , “ujar Kepsek kamsi ( 25/11/21).

” SMPN 16 Kaur ini memiliki murid sebanyak 214 , dan guru 20 orang ,yang terdiri dari 16 ASN dan 4 honorer semoga kedepannya SMPN 16 Kaur ini tetap menjadi sekolah yang lebih maju dan menghasilkan nilai tumbuh anak-anak yang berprestasi,” ujarnya .

Karena masih dalam masa pandemi pihak sekolah mengedepankan protokol kesehatan dan tetap untuk memakai masker,” tutup Indra.

Laporan: Marjhon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed