oleh

Tim CSR BA, Periska BA dan LSM Enim Baik Sambangi Penderita Katarak dan Glaukoma

MUARA ENIM, http://wartainspirasi.com

Setelah giat pembagian nasi jumat berkah para team CSR BA(Corporate Social Responsibility), PERISKA BA (Persatuan Istri Karyawan Bukit Asam) LSM Enim Baik langsung berkunjung ke Desa Lingga lorong cermin untuk melihat Ibu Noviyanti (43) penderita katarak dan glaukoma, Jumat(26/11/21).

Dalam kunjungan kali ini ibu Rima selaku ketua dari LSM Enim Baik dan mewakili dari CSR dan Periska BA menyampaikan, “setelah mendengar informasi dari teman media kami langsung siap menyambangi rumah warga untuk kroscek terlebih dahulu.

Agar apa yang kita bantu tepat sasaran karena semua diajukan butuh proses dalam program yang kita adakan ada bidang masing-masingnya, diantaranya bidang kesehatan, pendidikan dan ada bidang untuk kebersihan. PTBA juga mengarahkan kepada anak-anak perusahan agar dapat berpartisipasi dalam bidang sosial yang diprogram PTBA,” urainya.

Budiman Arsad dari CSR BA berharap, ” agar semuanya fokus pada kesehatan Ibu Noviyanti dan insyallah setelah pengajuan proposal akan segera diproses dan untuk sementara ini sembari menunggu proses ada donasi yang membantu untuk perjalanan saat operasi ibu Noviyanti, karena waktu pengajuan proposal dan jarak tindakan operasi sangat dekat sehingga CSR BA membutuh waktu untuk proses, insya Allah CSR BA akan cepat tanggap dalam bidang sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Budiman.

Pada kunjungan ini JPKP Muara Enim yang diwakili Ibu Meri, yang ikut serta memdampingi kedatangan team CSR BA, Periska BA dan LSM Enim Baik, Noviyanti juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada intansi-intansi yang sudah banyak membantu dalam proses pengobatannya, terimakasih untuk CSR BA yang selalu siapa siaga dalam bidang sosialnya.

” Saya berharap kedepannya saya sehat dan bisa beraktifitas mencari nafkah dan mengurus anak anak saya, terimakasih sekali lagi saya ucapkan kepada CSR BA, Bapak Budiman Arsad, Ibu Rima perwakilan dari Enim Baik dan team Periska yang sudah sudi membantu dan menyambangi saya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan semua pihak yang telah membantu saya, serta dilimpahkan rezekinya, dilancarkan segala urusannya,” ungkapnya.

Laporan: Firman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed