oleh

Usai Pantau Vaksin, Bupati Lahat Pastikan Pembangunan Pospol Subsektor Muara Payang Rampung 2021

LAHAT WARTAINSPIRASI.COM—– Setelah memantau secara langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan sejak bulan Februari hingga Oktober 2021 yang dipusatkan di Puskesmas Jarai Kabupaten Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH pada Sabtu (06/11/2021) kemarin, melanjutkan dengan meninjau Pembangunan Pospol Subsektor Muara Payang.

Dalam peninjauan pekerjaan Pospol Subsektor di Muara Payang tersebut, Cik Ujang SH didampingi OPD Pemkab Lahat, Kapolsek Jarai, Danramil Jarai, Camat Jarai Area, kepala desa (Kades) Jarai beserta perangkatnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan, pembangunan Pospol yang ada, merupakan bentuk pengamanan guna mengantisipasi tindak kejahatan yang kerap terjadi diwilayah Muara Payang.

Cik Ujang berharap, semoga pembangunan Pospol Subsektor ini dapat bermanfaat bagi Kepolisian dalam menjalankan tugas serta dapat memberikan keamanan bagi masyarakat banyak.

“Semoga dengan telah dibangunnya Pospol Subsektor dapat memberikan keamanan, sehingga, kalau aman masyarakat senang, dan perekonomian akan lancar,” jelas Bupati Lahat.

Mirza ST MT selaku Kepala Dinas PUBM mengatakan, pembangunan Pospol Subsektor di Kecamatan Muara Payang akan dikejar secepatnya, dan Insyallah akan rampung ditahun 2021.

“Kalau tidak ada ara melintang, pengerjaan pembangunan Pospol Subsektor di Kecamatan Tanjung Payang Kabupaten Lahat, akan rampung ditahun ini,” janji Mirza. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed