oleh

Vaksinasi Bahagia Polres Lahat Kembali Digelar Didua Titik

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Bertepatan dengan hari Pahlawan, kembali jajaran Polres Lahat menggelontarkan Vaksinasi Bahagia didua titik sekaligus diantaranya, di Aspol Bandar Agung Lahat dan didesa Sari Bungamas Kecamatan Lahat.

Kegiatan vaksinasi Bahagia Polres Lahat untuk masyarakat tersebut, dilaksanakan pada Rabu (10/11/2021) kemarin sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK, yang di dampingi oleh Kabag Ops Polres Lahat dan PJU Polres Lahat menyampaikan, vaksinasi bahagia berhadiah ini adalah serangkaian dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021.

“Vaksinasi bahagia berhadiah ini, untuk warga yang telah menjalani suntik vaksin akan mendapatkan sembako serta diberi kupon berhadiah. Yang nantinya, akan diundi setelah acara penyuntikan selesai,” terangnya.

Selain itu, Polres Lahat menggelar Vaksinasi Bahagia ini, dalam rangka memperingati hari Pahlawan mengadakan vaksinasi di dua tempat yang di rangkum dalam vaksinasi bahagia yaitu di Aspol Bandar Agung dan di desa Sari Bunga Mas Sp VI Palembaja Kecamatan Kota Lahat.

Peserta vaksin khusus untuk dewasa keatas mulai dari pelajar, orang tua dan lansia mengikut yang meliputi segala bidang, baik buruh, karyawan, petani dan pedagang dengan syarat membawa foto Copy KTP Lahat.

Vaksinasi yg berada di desa Sari Bunga Mas SP 6 Palembaja setiap masyarakat yang habis di suntik vaksinasi langsung mendapatkan sembako berupa beras 5 Kilogram. Hal itu, untuk memicu kemauan masyarakat agar mau melaksanakan Vaksinasi mengingat sangat penting dan berguna untuk menjaga serta membuat imun pada tubuh supaya lebih kuat. Sehingga, tidak tertular atau terpapar virus Covid 19 yang saat ini masih melanda masyarakat Indonesia.

Agus salah satu warga atau peserta vaksin mengucapkan terima kasih kepada Polres Lahat yang telah menyelenggarakan vaksin Bahagia secara gratis untuk masyarakat Kabupaten Lahat.

“Tentu, kami akan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan vaksin dan setelah vaksinasi,” terangnya.

Polres Lahat akan terus dan gencar melaksanakan vaksinasi setiap hari, dan akan dilaksanakan baik di tingkat Polres maupun melalui Polsek jajaran Polres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed