oleh

Vaksinasi Presisi Polres Lahat Terus Berlanjut, Giliran Satlantas dan PT Arta Prigel

LAHAT, WARTAINSPIRASI.COM — Upaya penekanan terhadap virus menular Covid 19, tidak lagi masuk diwilayah Kabupaten Lahat, membuat jajaran Polres Lahat terus melakukan Vaksinasi.

Terbukti, pada Rabu (03/11/2021) kemarin, sejak pukul 08.30 WIB, Vaksinasi kembali digelar oleh Polres Lahat, kali ini, giliran dikantor Sat Lantas Polres Lahat, dan di PT Artha Prigel dengan sasaran masyarakat umum dan karyawan Perusahaan yang bergerak di kelapa sawit.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK yang di wakili Waka Polres Lahat Kompol Peby Pebriyana SIK yang di dampingi Kapolsek Kota Lahat IPTU Irsan SE yang meninjau langsung kegiatan Vaksinasi dikantor Satlantas Polres Lahat, dan di Camp PT Artha Prigel Lahat.

Dalam penyampaiannya, Kapolres melalui Wakapolres Lahat mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan divaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Selain itu, disampaikannya, vaksin yang akan di suntikkan kepada pelajar, masyarakat berguna untuk menjaga Kesehatan sekaligus menjaga Imunitas Tubuh, dan kekebalan tubuh dari serangan virus Covid 19.

Sasaran vaksinasi para masyarakat umum dan karyawan serta keluarga karyawan ini, kata Wakapolres Lahat, agar tidak merasa ragu untuk melakukan vaksin, mengingat hal ini sangat perlu dan penting dalam menjaga dan memperkuat imun pada tubuh.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Presisi Polres Lahat hari ini berjumlah 22 Viall yang terdiri dari :
1. Vaksinasi di sat lantas polres lahat berjumlah 17 vial untuk ( 170 ) orang.
2. Vaksinasi di bas camp PT.Artra Prigel 5 vial vial untuk ( 50 ) orang.

Giat vaksinasi akan tetap terus dilaksanakan setiap hari oleh Team Vaksinator Polres Lahat, sesuai dengan Perintah bapak Kapolda Sumsel yang tersebar di wilayah hukum Polres Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed