oleh

26 Sertifikat Dari BPN Diterima Bupati Lahat Secara Simbolis

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Bertempat dirumah Dinas Pendopoan Bupati Lahat pada Senin (20/12/2021) telah menerima secara simbolis sertifikat Aset milik Pemkab Lahat dari Badan Pertanahan Nasional (BP) Lahat.

Rombongan BPN Lahat tersebut, diterima langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH, usai memimpin apel dan memberikan penghargaan kepada Polres Lahat dalam hal ini Satnarkoba Polres Lahat yang berhasil membongkar Ladang Ganja di Kecamatan Jarai.

Dalam penyerahan sertifikat itu, juga dihadiri Plt Kepala Dinas PPKAD, Kabid Aset PPKAD Pemkab Lahat, beberapa OPD Pemkab Lahat, serta jajaran dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang. SH mengatakan, dengan telah diterimanya sertifikat Aset milik Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lahat ini, artinya Aset Pemkab Lahat sudah aman.

“Alhamdulillah, kami pihak Pemkab Lahat mengucapkan terima kasih kepada BPN Lahat yang telah menyelesaikan dan memberikan Sertifikat yang merupakan Aset Pemkab Lahat, semoga kedepan hubungan terus terjalin dan terjaga serta selalu dapat bersinergi,” ucap Bupati Lahat.

Sementara, Kepala BPN Lahat Joni Efendi SH MKM dibincangi mengaku, dirinya bersama staf BPN Lahat lainnya datang ke Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat untuk menyerahkan sertifikat merupakan aset Pemkab Lahat.

Dengan rampungnya puluhan sertifikat Aset milik Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat ini, bertujuan agar kedepan untuk titik titik lokasi Tanah dan kepastian hukum benar milik Pemkab Lahat.

“Benar, ada 26 sertifikat yang terbagi SD sebanyak 17 sertifikat, taman bermain ada 2 sertifikat, dan Polindes juga ada 2 sertifikat.

Dengan telah dipegangnya puluhan sertifikat yang ada, guna menjaga agar Aset Pemkab Lahat ini, tidak menemukan persoalan maupun konflik dan protesan yang mengaku ngaku,” imbuh Kepala BPN Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed