oleh

Cik Ujang Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periodenya 2021-2026

 

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Organisasi kemasyarakatan Karang Taruna periode 2021-2026 resmi dikukuhkan oleh Bupati Lahat Cik Ujang (CU-red) di Balroom hotel Grand Zuri Lahat, pada Selasa (7/12/2021).

Untuk memegang tongkat Ketua Karang Taruna Kabupaten Lahat tersebut, Bupati Lahat percayakan kepada Iduar Alamsyah SE yang siap berkomitmen untuk memberikan kontribusi pembangunan Lahat Bercahaya melalui Visi Misi yang ada.

Ketua pelaksana Ekman Mulyadi menyampaikan, ke pengurusan Karang Taruna kabupaten Lahat sebelumnya sudah berakhir sehingga dibentuk kepengurusan yang baru dikota Pagaralam beberapa waktu lalu dan seluruh pengurus sepakat mempercayakan kepada Iduar Alamsyah,SE sebagai ketua.

“Insya Allah kepengurusan baru akan memberi warna untuk kemajuan daerah serta mendorong para generasi muda untuk terus berkreasi dan berprestasi,” tukasnya.

Sementara, Iduar Alamsyah SE selaku ketua Karang Taruna kabupaten Lahat yang baru di kukuhkan mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya yang diberikan dalam mengemban tugas untuk memajukan karang taruna kedepannya.

“Dan kepada Karang Taruna yang telah di kukuhkan, Mari bersinergi dalam memajukan pembangunan untuk kabupaten Lahat yang bercahaya . menyatukan visi dan misi karang taruna sesuai dengan motto : Aditya Karya Mahatva Yodha yang berati pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan dan terampil,”imbuhnya. .

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan dalam pengukuhan Karang Taruna kabupaten Lahat mengucapkan Selamat kepada ketua dan pengurus Karang Taruna kabupaten Lahat masa bhakti 2021-2026 yang baru saja di lantik. Semoga bisa bersinergi dan melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat kabupaten lahat dan memajukan karang taruan kedepannya.

“Pemkab Lahat akan selalu berusaha mejadi mentor untuk kemajuan kabupaten lahat. Jalankan roda karang taruna ini sampai kedesa desa, pelosok pelosok, dan pegang amanah ini dengan sebaik mungkin,” pesan Bupati Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed