oleh

CU Buka Acara Orientasi Sekaligus Mengucapkan Selamat Pelantikan IGI

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, pada Jum’at (10/12/2021) sekitar pukul 09.20 WIB, dilaksanakan pelantikan pengurus daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Lahat periode 2021 – 2026 dan Orientasi Organisasi.

Ketua panitia Sugiono SPd mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya yang berkenan hadir dalam acara pelantikan pengurus daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Lahat periode 2021 – 2026 dan Orientasi Organisasi.

Kegiatan kali ini, dengan mengambil tema “Menjadi Organisasi Penggerak Yang Siap Bersinergi Untuk Wujudkan Profesionalitas Guru Menuju Lahat Bercahaya” lalu dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus daerah IGI Kabupaten Lahat 2021 – 2026 mendatang.

Ketua IGI Kabupaten Lahat Andi Irawan SPd, MPdi usai dilantik mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya selaku Ketua IGI Kabupaten Lahat 2021 sampai dengan 2026 mendatang.

Untuk itu, sambung pria yang dulunya cukup vokal ini, mengajak seluruh pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang baru saja dilantik, agar dapat bekerjasama saling bahu membahu untuk membangun IGI Kabupaten Lahat.

“Kita merupakan orang orang terpilih untuk mengurus IGI Kabupaten Lahat, maka dari itu, kedepan mari kita buktikan bahwa kita semua mampu menjalankan organisasi ini, lebih baik lagi dan bersinergi dengan Pemkab Lahat. Tidak lupa kami juga haturkan terimakasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang, sehingga, acara yang ada dapat berjalan dengan sukses,” ucap Andi Irawan.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH selain membuka Orientasi Organisasi juga sekaligus mengucapkan selamat kepada pengurus IGI Kabupaten Lahat yang baru saja dilantik.

“Pesan saya agar IGI Kabupaten Lahat dapat berjalan dengan baik dan bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Insya Allah Pemkab Lahat akan suport dan tetaplah berkoordinasi serta kerjalah semaksimal mungkin demi membangun Kabupaten Lahat,” pesan Bupati Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus IGI Kabupaten Lahat diantaranya, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Lahat Chandra SH, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, Fitrizal Homizi ST, Staf khusus Bupati Lahat bidang Pendidikan Matchik SH, OPD Pemkab Lahat, Kepsek SMA, SMK, SMP, SD di Kabupaten Lahat, pengurus wilayah IGI Sumsel dan tamu undangan lainnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed