oleh

Disperindagkop dan UKM Mukomuko Koordinasi Dengan Kemenkumham RI Terkait Pendaftaran HKI

Mukomuko, http://wartainspirasi.com

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Mukomuko, beberapa waktu yang lalu tepat bulan November telah berkoordinasi dengan Kementrian Hukum dan Ham.

Terkait rencana pendaftaran Hak Kekayaan Intelektuala (HKI) Hasil Pemenang Sayembara Batik Mukomuko pada tahum 2018 dengan jumlah pemenang 5 orang dan lima karya yang di ikuti.

Kegiatan koordinasi diadakan di Kantor Disperindagkop bersama Perwakilan dari Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Bengkulu.

Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Mukomuko, Agus Harvinda, melalui pak Rahman menjelaskan beberapa Point terkait untuk Mendapatkan Hak kekayaan Intelektual pertama penyerahan dari pencipta kepada pemerintah daerah kedua pernyataan pencipta itu tidak plagiat belum pernah di daf tarkan ketiga pencipta bersedia apabila karya tersebut domodifikasi ulang.

Kegiatan koordinasi berjalan dengan lancar dan khidmat diikuti beberapa pejabat Disperindagkop Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko Propinsi Bengkulu di penghujung acara ditutup dengan jamuan makan bersama ,Kepala Disperindagkop Kabupaten mumuko mengucapkan terimakasih atas kedatangan para perwakilan Kementeian Hukum dan Ham bisa berkunjung ke Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Semoga acara Koordinasi bisa membawa keberkahan dan Batik warisan Budaya Daerah Mukomuko bisa membangkit perekonomian disamping Kabupaten Mukomuko dikenal dengan Perkebunan Sawit Khusus juga kita berharap nantinya Batik Mukomuko bisa ke Nasional Maupun Dunia.(ROBI/Advertorial).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed