oleh

DPP Demokrat Uji Cik Ujang Fit and Froper Test Secara Virtual

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Putra asli daerah Kabupaten Lahat setelah resmi terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat di Exelton Hotel di Palembang dalam Musyawarah Daerah (Musda) belum lama ini.

Kini posisi tertinggi diduduki oleh Cik Ujang SH yang masih menjabat selaku Bupati Lahat ini, telah mengikuti dan melaksanakan Fit And Froper Test langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) secara Virtual pada tanggal 14 Desember 2021.

AHY dalam pidatonya, menetapkan Cik Ujang sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel. “Dengan telah diketuk palu penetapan dan formatur membentuk kepengurusan Partai Demokrat DPD Sumsel,” terang AHY dalam Virtual.

Untuk masa jabatan diungkapkan AHY sejak tahun 2021 sampai dengan tahun 2026 mendatang, Cik Ujang ditetapkan memegang Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Sumsel.

“Selamat, kepada pak Cik Ujang yang terpilih secara Aklamasi dalam Musda dan kini telah mengikuti Fit And Froper Test secara Virtual,” kata AHY.

Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel terpilih, Cik Ujang SH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang telah menetapkan dirinya menjadi Ketua DPD Provinsi Sumsel.

“Benar, dan Alhamdulillah, mulai dari Musda sampai dengan Fit And Froper Test sudah kita lakukan secara Virtual dengan Ketua DPP, dan kini tinggal menunggu Pelantikan lalu, kami dengan kader terbaik akan menyusun formatur kepengurusan,” ucap Cik Ujang yang saat ini masih menjabat selaku Bupati Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed