oleh

Fauzan Persembahkan Predikat Terbaik Bidang Pengasuhan dan Kepribadian Untuk Pemkab Lahat

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Waw.!!!! Siapa sangka, Kasat Pol-PP, Linmas, dan Damkar Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, Fauzan Khoiri Denin AP, MM, dapat penghargaan terbaik di Bidang Pengasuhan dan Kepribadian.

Mantan Kepala BPMDesa Pemkab Lahat ini, bukan hanya menyabet predikat “Terbaik Bidang Pengasuhan dan Kepribadian saja, juga Terbaik di Bidang Akademik dan Pelatihan dalam mengikuti Diklat Manajemen PPNS yang digelar sejak Selasa 8 November sampai dengan Rabu 10 Desember 2021.

Diklat Manajemen PPNS tersebut, dipusatkan Pusdiklat Reserse Lemdiklat Polri Mega mendung Bogor, yang dilaksanakan selama 30 hari atau satu bulan. Yang diikuti oleh peserta Diklat sebanyak 29 Kasat Pol-PP se-Imdonesia.

“Alhamdulillah, artinya selama satu bulan penuh ikut dalam Diklat Manajemen PPNS di Pusdiklat Reserse Lemdiklat Polri Mega Mendung Bogor, yang diikuti 29 Kasat Pol-PP se-Indonesia tersebut, tidak sia sia dan Pol-PP, Linmas, dan Damkar Pemkab Lahat mendapatkan penghargaan terbaik Bidang Pengasuhan dan Kepribadian, termasuk Bidang Akademik dan Pelatihan,” terang Fauzan, pada Senin (13/12/2021).

Ia menjelaskan, tujuan dilaksanakannya Diklat Manajemen PPNS ini, untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Kasat Pol-PP Linmas, dan Damkar dalam bidang Penyidikan, Penegakan, Perda Perkada.

Diakui pria yang akrab dengan semua awak Media ini, Kasat Pol-PP selaku atasan Penyidik Pengawai Negeri Sipil (PNS) Perda di Kabupaten Lahat. Hasil Diklat dari 29 peserta didik yang terdiri para Kasat Pol-PP se-Indonesia, Alhamdulillah, Kasat Pol-PP Lahat meraih hasil sebagai peserta Terbaik Bidang Pengasuhan dan Kepribadian.

“Saya sangat bersyukur sekali, dari Diklat Manajemen PPNS yang dilaksanakan semalam satu bulan di Pusdiklat Reserse Lemdiklat Polri Mega Mendung Bogor, banya ilmu yang didapat, dalam giat itu diikuti 29 Kasat Pol-PP se-Indonesia, dan Kasat Pol-PP Pemkab Lahat mendapatkan predikat Terbaik dibidang Pengasuhan dan Kepribadian,” pungkas Fauzan, seraya menambahkan, hasil ini dirinya, persembahkan untuk Pemkab Lahat guna mewujudkan Lahat Bercahaya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed