oleh

HUT Dharma Wanita Berlangsung Meriah dan Seru

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita yang ke-22 tahun 2021 Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat seruhkan “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia, Mental Sehat UMKM Pulih”.

Ajakan itu, terdengar lantang saat Pemkab Lahat menggelar acara HUT Dharma Wanita, yang dipusatkan di Gedung Pertemuan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, pada Jum’at (17/12/2021) sekira pukul 10.10 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan dengan cara ditayangkan Vidio kegiatan Dharma Wanita Kabupaten Lahat.

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Lahat Ria Afriani Chandra menyampaikan, dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-22 tahun, Alhamdulillah, sudah begitu banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Melalui peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-22 tahun 2021 bersama kita membangun ketahanan Pangan Indonesia membangun kesehatan mental dan meningkatkan memulihkan bisnis UMKM,” tegasnya.

Untuk itu, Ria Afriani Chandra, mengajak pengurus dan anggota DWP untuk selalu bekerjasama, dan, mampu bekerja secara Profesional dalam memajukan organisasi secara berkesinambungan.

“Kami ucapkan terima kasih pada bapak ibu ketua penasehat yang telah membimbing dalam membangun program kerja untuk mewujudkan Kabupaten Lahat “Bercahaya” Dirgahayu HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lahat,” teriaknya.

Ketua Penasehat DPW Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang S.Hut dalam sambutannya yang juga memberi semangat bagi pengurus dan anggota Dharma wanita Persatuan Kabupaten Lahat

“Selamat Dirgahayu HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lahat yang ke-22 tahun semoga semakin jaya dan terdepan,” terang Lidyawati Cik Ujang.

Ia menegaskan, tujuan organisasi untuk mensejahterakan anggota dan keluarganya. Dharma Wanita Persatuan adalah pendamping suami yang mensukseskan dalam mensukseskan Visi Misi bapak Bupati Lahat.

“Suami ibu ibu semua bertugas untuk mengimplementasikan Visi dan Misi bapak Bupati Lahat, supaya tercapai untuk pembangunan di Kabupaten Lahat yang merata,” pungkasnya.

Sementara, Bupati Lahat Cik Ujang SH menegaskan, hari ini kegiatan kita bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Kabupaten Lahat yang ke-22 tahun.

“Atas nama Pemkab Lahat saya ucapkan selamat HUT Dharma Wanita kabupaten Lahat ke-22 tahun 2021, kepada ibu ibu ASN terimakasih, suatu kebanggan bagi saya dapat merayakan HUT Dharma Wanita ini,” ucap Bupati Lahat.

Sesuai tema HUT DWP hari ini “Bersama membangun ketahanan perempuan Indonesia, Mental Sehat UMKM pulih”, DWP adalah organisasi yang mempunyai peran dan memajukan perekonomian yang lebih baik dan kesetaraan gender dalam bisnis UKM .

Peringatan HUT DWP kabupaten Lahat ini wujud penghargaan dan pengabdian kita ke masyarakat, bangsa dan negara namun hendaknya dengan kegiatan ini dapat kita jadikan momen untuk kemajuan dan pembangunan kabupaten Lahat dengan perempuan yang berkualitas dengan adanya peran DWP .

“DWP Kabupaten Lahat harus bermitra bersinergi sehingga dapat melakukan upaya bersama untuk kesejahteraan memajukan keluarga dan masyarakat,” tukas CU.

Turut hadir dalam acara itu diantaranya, Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua TP PKK Lahat Lidyawati S. Hut, Wabup Lahat H.Haryanto SE MM, Ketua GOW Lahat Sumiyati SPd, Unsur Forkompimda kabupaten Lahat beserta isteri, Sekda Lahat Chandra SH, Ketua Dharma Wanita Lahat Ria Afriani Chandra, Kepala OPD beserta para istrinya dan tamu undangan lainnya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed