oleh

Kapolres dan Wakapolres Lahat Sambut Kunjungan Kalapas Lahat Baru

Kapolres dan Wakapolres Lahat Sambut Kunjungan Kalapas Lahat Baru

 

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Guna mempererat dan meningkatkan tali silaturrahmi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Lahat, Soetopo Berutu SH dan Staf Lapas mengunjungi Polres Lahat.

Dalam kunjungan Kalapas baru tersebut, langsung disambut oleh Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik bersama Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana S.Ik.

Silahturrahmi yang dilakukan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat bersama stafnya itu, dilakukan pada Jum’at (10/12/2021) sore, yang bertujuan untuk mempererat tali silahturrahmi, sekaligus memperkenalkan diri selaku Kepala Lapas Lahat yang baru.

“Iya, kami sengaja mengunjungi Kapolres Lahat, selain mengenalkan diri selaku Kalapas Lahat yang baru, juga mempererat tali silahturahmi,” ungkap Kalapas Lahat yang baru.

Sementara, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S.Ik didampingi Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana S.Ik disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, membenarkan bahwasannya Kepala Lembaga Pemasyarakat (Kalapas) yang baru dengan beberapa stafnya berkunjung ke Polres Lahat.

Dijelaskan Liespono, kedatangan Kalapas Kelas IIA Lahat dan stafnya tersebut, langsung disambut oleh Kapolres Lahat dan Waka Polres Lahat.

“Kunjungannya itu, bertujuan untuk mempererat tali silahturrahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala Lapas yang baru untuk Kabupaten Lahat,” terang Liespono. Seraya menambahkan, mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Lahat yang telah berkunjung ke Mapolres Lahat, Alhamdulillah, selama ini hubungan tetap terjaga dan harmonis, dan kedatanga Kalapas Lahat didampingi stafnya ini semakin mempererat tali silahturrahmi dan akan tetap harmonis.
(Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed