oleh

Kegiatan PD Pasar Kota Manado di New Bandar Diduga Picu Covid-19 Varian Omicron

Manado, http://wartainspirasi.com

Kegiatan Basar Kuliner di New Bandar 45, yang dimotori oleh PD Pasar Kota Manado diduga memicu penyebaran Covid-19 varian Omicron, bagai mana tidak ?

Kegiatan yang mengundang banyak pengunjung yang datang untuk melihat kegiatan maupun datang berburu kuliner yang ada serta menonton pentas musik yang disajikan terlihat tidak sesuai prokes.

Adanya kegiatan tersebut diduga pengunjung yang hadir serta para sejumlah petinggi PD Pasar Kota Manado tidak mematuhi Prokes karena saat kegiatan yang menghadirkan penyanyi lokal pada Jumat 17/12 terlihat jelas Dirut PD Pasar serta beberapa pengurus lainnya asyik menonton sajian lagu dari penyanyi lokal tanpa memakai masker dan menjaga jarak, begitu pula para pengunjung.

Hal ini bisa memicu penyebaran Covid -19, apalagi kota manado baru-baru ini dihebohkan dengan adanya 3 orang yang terindikasi covid-19 varian omicron

Dirut PD Pasar Kota Manado Roloand Ruru saat dikonfirmasi wartawan wartainspirasi.com pada Sabtu 18/12 melalui telepon selulernya 08114309*** via WhatsApp tidak merespon. Laporan: Onal mamoto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed