oleh

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mukomuko Apresiasi PT. DPP dan Kabinda Gelar Vaksin Massal

Muko-muko, http://wartainspirasi.com

Pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar Perseroan Terbatas (PT) Daria Dharma Pratama (DDP) bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah (Kabinda) Bengkulu kemarin (6/12) mendapatkan Apresiasi dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko.

Saat dikonfirmasi, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mukomuko, Wisnu Hadi, SE mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada BIN dan PT. DDP yang telah bekerja dengan maksimal, dalam rangka percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Mukomuko.

Dirinya berharap, dengan digencarkannya vaksinasi massal ini dapat segera terbentuk herd imunity khususnya di Kabupaten Mukomuko dan mengembalikan tatanan kehidupan normal yang bebas dari Covid-19.

“Kami selaku komisi yang membidangi permasalahan ini mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BIN dan PT. DDP yang telah membantu percepatan vaksin di Kabupaten Mukomuko ini. Harapan kita target herd imunity ini dapat tercapai dan kehidupan kembali normal seperti sediakala,”kata Wisnu Hadi.

Hal senada juga disampaikan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Mukomuko, Roni Pasla. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko agar tetap semangat dalam perjuangan menghadapi Pandemi Covid-19 ini.

Dengan adanya bantuan vaksin yang diberikan pemerintah secara gratis ini, harapannya masyarakat dapat ikut serta agar upaya bersama ini dapat berjalan sesuai rencana.

“Kami mengajak masyarakat khususnya Kabupaten Mukomuko agar terus semangat dan ikut serta dalam percepatan vaksin ini. Harapan kita kehidupan dapat kembali normal dan aktivitas dapat berjalan seperti biasanya,” tutup Roni Pasla. (ROBI/ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed