oleh

Maryudi Rahmad Menang Telak 93 Persen Suara

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat pada tangga 9 Desember 2021, akhirnya, Maryudi Rahmad kembali dipercayakan masyarakat Tebing Tinggi, dengan kemenangan 93 Persen Suara.

Pemilihan Kepala Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, diikuti oleh dua orang Paslon Cakades diantaranya, nomor urut 1, Maryudi Rahmad yang memperoleh suara sebanyak 195 suara, sedangkan Paslon Cakades nomor urut 2 Ariyani Safitri memperoleh 9 suara dan yang tidak sah 5 suara.

“Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan kepercayaan masyarakat Desa Tebing Tinggi Kecamatan Muluk Ulu Kabupaten Lahat, kepada saya selaku Cakades dari Incumbent,” ungkap Maryudi Rahmad saat dibincangi wartawan dirumahnya, pada Kamis (09/12/2021) kemarin.

Pria yang akrab disapa Yudi ini mengatakan, dengan kembali dirinya memimpin Kepala Desa (Kades) Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, tetap akan memegang prinsip kepemimpinan kembali ke 3M (Melayani, Mengayomi dan Mengabdi).

“Insya Allah, prinsip akan saya kembalikan seperti semula yakni, Melayani, Mengayomi, dan Mengabdi untuk masyarakat Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat,” janji Yudi.

Tidak itu saja, Kades Incumbent ini juga mengatakan, pekerjaan rumah (PR) yang ditahun dirinya masih memimpin, akan kembali dilanjutkan ditahun 2022 mendatang.

“Ini merupakan PR saya terdahulu yang beberapa aitem pengerjaan belum saya selesaikan secara maksimal. Maka, dengan kembali terpilihnya saya semua PR akan saya tuntaskan ditahun 2022 sesuai dengan motto saya,” ujarnya.

Bahkan, diakui pria yang akrab dengan seluruh media ini, dirinya tidak mau berjanji banyak, akan tetapi, akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuktikan semua kegiatan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat akan dibuktikannya.

“Buat apa janji janji muluk, kalau tidak terbukti. Maka dari itu, saya berupaya janji saya tetap akan saya penuhi sesuai dengan tekad saya, untuk membuat desa Tebing Tinggi lebih maju dan sejahtera bagi masyarakat,” tuturnya.

Tokoh masyarakat Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, Satani mengungkapkan, dengan kembali Maryudi Rahmad duduk selaku Kepala Desa Tebing Tinggi Kecamatan Mulak Ulu, merupakan bukti bahwa masyarakat tetap percaya dan memang menginkan dirinya kembali menjabat.

Karena, semasa kepemimpinan beliau, semua bangunan infrastruktur dan Jalan Setapak, Jl Usaha Tani, SPAL, Air Bersih, dan lain lainnya, Alhamdulillah, semuanya sudah teraliasi, dan mungkin ada beberapa item yang belum terpenuhi, tapi, bagi masyarakat semasa kepemimpinan Maryudi Rahmad lah Desa Tebing Tinggi, sudah cukup maju.

“Kami sangat bersyukur sekali dalam ajang pesta demokrasi Pilkades yang dilaksanakan tanggal 9 Desember 2021 diikuti oleh dua (2) Paslon Cakades. Untuk, Paslon No 1 urut Maryudi Rahmad memperoleh 95 suara, dan Paslon No urut 2 Ariyani Safitri dengan 9 suara batal 5 suara. Sekali lagi kami selaku tokoh masyarakat mengucapkan Selamat kepada Maryudi Rahmad atas terpilihnya kembali selaku Kades Tebing Tinggi, Kecamatan Muluk Ulu,” pungkas Satani. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed