oleh

Pemerintah Desa Karang Tinggi Gelar Musrenbangdes Perencanaan Kegiatan Tahun 2022

Bengkulu Tengah, http://wartainspirasi.com

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) merupakan kegiatan yang sangat diprioritaskan sebagai media aspirasi yang bertujuan untuk memajukan desa kearah yang lebih baik.

Oleh karena itu, Pemerintah Desa sebagai media komunikasi dan konsultasi program pembangunan memiliki peran penting dengan fokus pada realisasi kebutuhan masyarakat secara nyata.

Pemerintah Desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Musrenbangdes perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2022, di Kantor Desa Karang Tinggi pada hari Kamis (02/12/2021).

Plt Kepala Desa Toni Epriadi, S.Pd, BPD Karang Tinggi, Kasi Pmd Kecamatan Junaidi, S. Sos, Babinkamtibmas, Babinsa, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Perwakilan Tokoh Masyarakat.

Plt Kepala Desa Karang Tinggi Toni Epriadi, S.Pd, menyampaikan harapannya terkait diselenggarakan Musrenbangdes untuk tahun 2022 akan datang untuk kemakmuran masyarakat desa.

“Saya berharap Musrenbang ini dapat melahirkan usulan program pembangunan yang lebih berkualitas, agar setiap anggaran yang dikeluarkan dapat bermanfaat untuk kemakmuran rakyat, khususnya masyarakat Desa Karang Tinggi,” ucapnya Plt Kades Karang Tinggi. (yono/adv)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed