oleh

Pemkab Lahat Akan Cairkan TPP ASN Sebelum Tanggal 23 Desember

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Kabar gembira untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Lahat, sebelum tanggal 23 Desember 2021, dana TPP bagi ASN Pemkab Lahat, bakal dicairkan.

“Insya Allah, sebelum tanggal 23 Desember 2021 ini, uang TPP untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Lahat akan segera kita selesaikan alias diberikan,” ungkap Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD) Kabupaten Lahat, pada Kamis (16/12/2021).

Gubron yang didampingi Kabid Perbendaharaan dan Kasi Penggajian BPKAD Pemkab Lahat menjelaskan, bahwasannya berkat arahan dari Bupati Lahat, agar untuk uang Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) segera dibayarkan sebelum tanggal 23 Desember 2021 ini.

Selain dari arahan Bupati Lahat, diakui Gubron diperkuat dengan keluarnya surat Kementrian dalam Negeri Nomor 900/7893/kauda secara otomatis pembayaran uang TPP bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah bisa dilaksanakan.

“Akan tetapi, sesuai arahan pak Bupati Lahat, oleh karena, setelah kita koordinasikan berdasarkan arahan dari beliau untuk uang TPP seluruh ASN akan kita cairkan sebelum tanggal 23 Desember 2021,” tambahnya.

Oleh karenanya, sambung Gubron, memintak kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat melengkapi semua berkas yang diperlukan, sehingga, saat diproses pencairan dapat langsung dibayar oleh Pemkab Lahat.

“Untuk itu, kami mintak kepada seluruh OPD Pemkab Lahat, agar dapat segera melengkapi semua berkas berkas yang diperlukan, tujuannya, saat pencairan dapat lebih mudah dan tidak terlambat,” pesan Gubron kepada seluruh OPD Pemkab Lahat. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed