oleh

Petahana Kembali Terpilih, Berikut Harapan Kades Sinar Banten

Kaur, http://wartainspirasi.com

Jauh sebelum adanya penetapan Cakades di Desa Sinar Banten Kecamatan Nasal, adanya desas-desus yang terdengar di masyakarat masih banyak berharap agar Desa Sinar Banten dipimpin kembali oleh petahana yakni Pak Sarnak.

Pada Pilkades yang berlangsung pada hari Kamis lalu (9/12/21) Pak Sarnak kembali mengungguli perolehan suara dari pasangan Cakades nomor urut 2 dan hasil suara yang didapat sudah sesuai dengan harapan masyarakat dan petahana sangat puas atas perolehan suara yang didapat.

” Saya ucapkan rasa syukur kepada masyarakat Desa Sinar Banten yang masih mempercayai saya untuk menjadi Kepala Desa Sinar Banten, insyallah amanah yang dipercayakan kepada saya dalam periode kedua ini lebih baik lagi, tentunya sebuah penghargaan bagi saya amanah kedua akan melayani masyarakat dan membangun Desa Sinar Banten,” ungkapnya.

Tentu untuk kepercayaan yang kedua ini banyak pertimbangan karena dalam periode pertama mungkin masih banyak kekurangan dan kelemahan apa yang saya perbuat kepada masyarakat, saya berusaha sebaik mungkin sebab amanah ini harus saya kerjakan dan lakukan untuk membuat masyarakat Desa Sinar Banten senang ,” tambahnya lagi.

Desa Sinar Banten adalah tempat usaha dan keluarganya tentu sampai kapan pun kami pasti tinggal di Desa Sinar Banten maka harapannya setelah menjabat tidak ada kesan di masyarakat menjauhi keluarga saya, untuk itu saya tegaskan amanah ini sangat mahal dan penting untuk saya akan emban,” harapnya.

Laporan: Marjhon 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed