oleh

Pilkades Draw Akan di Adakan Pemilihan Ulang Besok

Kaur, http://wartainpirasi.com

Pada Pilkades di Kabupaten Kaur pada tanggal 9 Desember beberapa hari yang lalu, ada di salah satu desa yakni Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur dimana hasil dari pemilihan saat itu untuk ada dua Cakades yang suaranya sama.

Dimana nomor urut 2 Mardian Roni Saputra mendapat kan 114 suara dan nomor urut 3 tapsir mendapat kan 114 suara sedangkan nomor urut 1 Pordasi meraup 19 suara.

Sementara DPT Desa Sumber Harapan Maje ini terdapat 250 suara dan pada saat pemilihan Pilkades pertama jumlah suara sah 247 suara dan batal 3 suara
maka rencana untuk pillades ulang akan di rencanakan pada hari Selasa (21/12/21).

Dikonfirmasi ke Dinas PMD selaku Sekreteriat Panitia Pilakades yakni, Kabid PMD Doni Rasfino membenarkan bahwa jadwal Pilkades di Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje akan dijadwal pemipihan ulang besok Selasa , dimana jadwal akan sekitar pukul 14.00 Wib.

” Ya, untuk hasil yang draw di Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur akan dilaksanakan pemilihan ulang untuk panitia Pilkades sudah siap dan jadwal yang akan diselenggarakan sekitar Zuhur atau pukul 14.00 Wib ” ujar Doni Rasfino.

Hal ini juga dibenarkan oleh Cakades petahana nomor urut 3 bahwa untuk kesiapan panitia Pilkades di Desa Sumber Harapan sepertinya sudah siap dan menurut informasi dari panitia akan dilaksanakan pemipihan ulang pada besok Selasa (21/12/21) dan kami dari pihak kandidat hanya mengikuti petunjuk panitia Pilkades kapan dan di mana itu hak panitia,” kata Cakades nomor urut 3. (Marjhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed