oleh

Sekretariat DPMD Kaur Distribusikan Surat Suara Pilkades Kecamatan Maje dan Nasal

Kaur, http://wartainspirasi.com

Menjelang hari H Pilkades di Kabupaten Kaur pada Kamis (9/12/21), pihak panitia Pilkades Kabupaten melalui Sekretariat Dinas PMD Kabupaten Kaur telah mengirimkan kotak surat suara untuk pemilihan di wilayah Kecamatan Maje dan Nasal.

Dimana pendistribusian kotak surat surat Pilkades di kawal ketat pihak panitia Kabupaten panitia Pilkades di Desa dan pihak keamanan.

Untuk kotak surat suara di Kecamatan Maje di siapkan sesuai dengan TPS masing-masing Desa pemilihan Kades, untuk Kecamatan Maje terdapat 9 Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa yaitu:

Desa Linau, Desa Muara Jaya, Desa Air Long, Desa Sumber Harapan, Desa Tanjung Agung, Desa Arga Mulya, Desa Air Jelatang, Desa Penyandingan dan Desa Tanjung Aur (BRT) untuk Kecamatan Maje terdapat 13 TPS.

Sedangkan untuk Kecamatan Nasal yang mengikuti Pilkades tahun ini ada empat desa yaitu, Desa Pasar Baru, Desa Suka Jaya, Desa Sinar Banten dan Desa Tri Jaya dan terdiri dari 6 TPS.

Dapat di ketahui dalam kegiatan Pilkades Kabupaten Kaur tahun ini semua dari 15 Kecamatan telah melaksanakan kegiatan Pilkades, mulai dari Kecamatan Kinal sebanyak lima 5 Desa Kecamatan Tanjung Kemuning 7 Desa.

Kecamatan Kaur Utara 2 Desa, Kecamatan Kaur Tengah 2 Desa, Kecamatan Kaur Selatan 9 Desa, Kecamatan Maje 9 Desa, Kecamatan Nasal 4 Desa, Kecamatan Semidang Gumai 7 Desa, Kecamatan Kelam Tengah 6 Desa, Kecamatan Luas  3 Desa, Kecamatan Muara Saung 1 Desa, Kecamatan Tetap 6 Desa.

Kecamatan Lungkang Kule 4 Desa, Kecamatan Padang Guci Hilir 2 Desa dan Kecamatan Padang Guci Hulu 1 Desa.

Laporan: Marjhon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed