oleh

Terinspirasi Risma Menteri, Nopi Sayati Cakades Nantal Mohon Doa dan Dukungan

LAHAT, http://wartainspirasi.com

Setelah mendapat No urut 1 dalam ajang pesta Demokrasi Pemilik Kepala Desa (Pilkades) serentak yang bakal dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2021, calon No urut 1 Nopi Sayati (38) semakin memantapkan langkahnya untuk mengemban amanah dari masyarakat Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Istri dari seorang Owner OT Aquarius ini, memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Nantal yang merupakan tempat tanah kelahirannya Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat. Nopi Sayati merupakan anak semata wayang dari pasangan Pasutri Zainuri Hanafi dan Pati ini seorang ibu dari tiga (3) orang anak laki laki.

Dalam kesarihannya wanita yang berparas cantik ini, biasa dipanggil dengan sebutan Nopi, selain murah senyum dan sangat bersahaja, termasuk santun dalam bermasyarakat.

Menurut Nopi, diajang Pilkades serentak 2021 ini, dirinya terpanggil dan siap mengabdi didesa untuk menjadi pelayan serta pengayom masyarakat ditanah kelahirannya tersebut.

“Setelah mendengar adanya ajang pesta Demokrasi di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 ini, hati saya merasa terpanggil ikut dan berusaha mengabdi serta mengayomi masyarakat Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan, untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat yang ada,” tukas Nopi.

Wanita yang kelahiran pada 14 November 1983 silam ini, saat dibincangi mengaku, selain selaku ibu rumah tangga (IRT) dirinya juga aktif di setiap kegiatan terutama di keagamaan di Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

“Untuk itu, dengan mengucapkan Bissmillahirrohmanirrohim saya siap dan Insya Allah dengan penuh rasa tanggung jawab akan memegang amanah dari masyarakat Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat,” terangnya ketika diwawancarai dikediamannya disela sela kesibukannya selaku IRT.

Sebagai calon kepala desa perempuan disamping dua calon kepala desa laki laki, maka Nopi siap bersosialisai ditengah masyarakat yang akan mmpercayakan sebuah Amanah baginya. Hal tersebut, disampaikan Nopi, diri terinspirasi dari tokoh idolanya “Bu Risma Menteri Perempuan” yang tangguh dan sangat disiplin.

“Dari situ saya bertekad Baja untuk menjadikan amanah dari masyarakat sebagai pengabdian terbaik baginya. Dan, sudah saatnya menggandeng kaum millenial untuk bersama sama membangun Desa Nantal ditengah kemajuan teknologi informasi, namun, tetap mengunggulkan kearifan budaya lokal yang telah menjadi tradisi secara turun temurun di Desa Nantal,” tegasnya sambil menyodorkan kopi diatas meja.

Diakuinya, calon kepala desa merupakan hak setiap warga Negara yang siap mengemban Amanah dari masyarakat yang memilihnya. Bila dipercaya maka akan memegang teguh amanah tersebut, dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena, jabatan itu, adalah sebuah pengabdian terhadap semua warga masyarakat.

“Terus terang saya bukan yang terbaik, tapi Insya Allah akan berusaha menjadi terbaik dan berguna bagi masyarakat Desa Nantal Kecamatan Lahat Selatan, jangan lupa tanggal 09 Desember 2021 Pilkades serentak “Ingat Cakades Nantal No Urut 1 NOPI SAYATI,” pesannya. (Din)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed